Sukses

Parenting

Wuih, Balita Ini Punya Cara Yang Ekstrim Untuk Turun Tangga Dengan Cepat

Kebanyakan orang tua akan sangat waspada dengan keselamatan anaknya. Apalagi kalau masih balita dan mereka punya rumah yang bertingkat. Selalu diusahakan agar anak-anak yang belum terlalu waspada ini lebih hati-hati dalam menuruni anak tangga. 

Tapi, balita yang satu ini sungguh unik. Ia punya cara yang cukup ekstrim untuk anak seusianya dalam menuruni tangga. Bahkan ia terkesan tak takut sama sekali. Lihat di sini. 

Video copyright Youtube/cutewinfail

Kalau biasanya orang tua yang turun tangan dan naik ke atas tangga sambil menggendong anaknya, orang tua balita ini berbeda. Dari bawah anak tangga, mereka sepertinya memberi tahu bahwa ada sebotol susu. Balita tersebut menuruni tangga seperti adegan film komedi yang lucu. Bahkan orang-orang dewasa yang merekam kejadian itu terdengar tertawa saat menyaksikan apa yang ia lakukan. 

Balita tersebut memang menemukan cara yang cepat untuk menuruni tangga tanpa harus takut jatuh. Ia juga kelihatan tak kesakitan saat melakukannya. Meski begitu, bukan berarti semua balita bisa melakukannya ya, Ladies.

Meski tayangan di atas cukup kocak, jangan lengah menemani si kecil. Terutama bila dia berada di wilayah-wilayah berbahaya seperti ketinggian dan keramaian. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading