Sukses

Parenting

Langsing Saat Hamil, Wanita Ini Diduga Tak Hidup Dengan Sehat

Kehamilan memang membuat banyak wanita mengalami lonjakan berat badan. Namun salah satu wanita yang kehamilannya banyak membuat wanita terkesan adalah Kate Middleton. 

Duchess of Cambridge ini memang langsing saat hamil maupun pasca melahirkan. Banyak yang bertanya-tanya apakah hal ini baik. Namun pada kenyataannya Kate Middleton dan Pangeran George sama-sama sehat hingga kini. 

Photo copyright Dailymail.co.uk

Sementara itu, seorang wanita bernama Sadie yang dalam kehamilannya tetap langsing dengan melakukan olahraga dan makan sehat, dicurigai kalau dirinya tidak memberi nutrisi janinnya dengan baik. 

Sadie mengisahkan bagaimana orang mengkritiknya agar 'merelakan' hasrat diet yang ia lakukan. Namun bagi Sadie, hamil bukanlah alasan untuk menjadi gemuk. Baginya olahraga, makan sehat dan menjaga bentuk badan bukan hal yang berlebihan. 

Photo copyright Dailymail.co.uk

Wanita itu konsisten menjalankan gaya hidup sehatnya dan memiliki tubuh yang langsing dalam masa hamilnya. Ia adalah sosok wanita yang bangga dengan kondisinya yang langsing saat hamil ini. 

Sadie sendiri mendukung ibu hamil yang tetap menjaga bentuk tubuh meski sedang hamil, semacam Kate Middleton. Pada akhirnya Sadie juga membuktikan lewat ceritanya pada Dailymail bahwa ia bisa melahirkan bayi yang sehat. 

Photo copyright Dailymail.co.uk

Penasehat The Royal College of Midwives, Janet Fyle juga mengatakan bahwa sebenarnya saat sedang hamil, bayi mengambil nutrisi yang ia perlukan saja. Mitos makan untuk berdua kadang membuat ibu makan berlebihan yang nantinya sisa energi yang tak diserap si kecil menjadi kelebihan berat badan bagi sang ibu. 

Kondisi pada setiap calon ibu memang berbeda antara satu dengan lainnya. Namun makan sehat dan olahraga cukup memang sangat dibutuhkan dalam masa kehamilan untuk kebaikan sang ibu juga. Kalau Anda bagaimana Mommy? Pernah mengalami kelebihan berat badan atau menjaga bentuk badan saat hamil? 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading