Sukses

Parenting

Mom, Kalau Anda Merasa Tidak Cantik, Begitupula Dengan Anak Gadis Anda

Setelah beberapa kali mengupas tentang konsep inner beauty pada wanita, kali ini kita kan melihat pada hal yang lebih jauh. Bagaimana sebuah konsep diri yang kita miliki, juga akan mempengaruhi orang lain. Dan mereka adalah.. anak-anak kita nantinya. 

Anak-anak banyak mencontoh dari orang tua. Baik maupun buruk, kadang terserap tanpa sempat tersaring dan tanpa kita sadari. Salah satunya adalah bagaimana kita melihat kekurangan kita sendiri. 

Anak-anak gadis, akan melihat dirinya cantik dari bagaimana mereka melihat ibunya. Namun ada sebuah fakta yang perlu Anda simak berikut ini. 

Video copyright Youtube/doveunitedstates

Bagaimana kita melihat kekurangan yang kita miliki, membuat kita tak ingin anak-anak mewarisinya. Tapi mengenai kecantikan, semua ibu pasti meyakini bahwa anak-anak mereka paling cantik di dunia. 

Sayangnya, mereka tak bisa melihat itu, kalau ibunya merasa dirinya sendiri tidak cantik. Padahal, Tuhan tahu apa yang terbaik bagi kita dan menciptakan kita dengan demikian indahnya. 

Video tentang konsep diri ini juga menunjukkan metode yang baik dalam hubungan antara ibu dan anak gadisnya. Bagaimana seorang ibu adalah wanita pertama yang menjadi role modelnya. 

Ajari mereka tentang kecantikan sejati, yang datangnya dari hati dan menjaga apa yang sudah dimiliki dalam diri. Stay pretty, mom and girls. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading