Sukses

Parenting

Hamil Besar, Oki Setiana Dewi Tak Percaya Mitos Mistis

Tak bisa dipungkiri bahwa masyarakat negeri ini masih percaya dengan mitos-mitos yang berbau mistis. Banyak sekali mitos yang beredar di Indonesia termasuk mitos yang berkaitan dengan kehamilan. Banyak larangan atau pantangan yang harus dipatuhi oleh wanita hamil.

Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (5/10), sepertinya Oki Setiana Dewi adalah satu sosok yang tidak mempercayai hal-hal yang berbau mistis. Keluarganya pun mendukung keputusan pemain film cantik dan anggun tersebut.

"Jadi Alhamdulillah orangtua atau keluarga kita nggak ada pantangan-pantangan apa lah itu terkait dengan mistis. Jadi nggak ada tradisi-tradisi kayak gitu. Kita ikutin jalannya Islam aja," kata Oki saat ditemui di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (4/10).

"Kayak pengajian hari ini aja, dalam Islam kan nggak ada pengajian khusus tujuh bulanan. Kalo didoain, setiap hari harus didoakan. Jadi pengajian ini bentuk syukur kita sama Allah (karena) sudah dikasih anugerah," lanjutnya.

Menurut Oki, hal-hal yang berbau mistis atau klenik biasanya diturunkan dari generasi sebelumnya. Namun tidak begitu dengan keluarga Oki. Mereka lebih mengkhawatirkan kesehatan anaknya dan si jabang bayi daripada mengkhawatirkan tentang hal-hal mistis atau pantangan-pantangan bagi bumil.

Orang tua Oki rupanya lebih khawatir dengan asupan makanan yang masuk dalam tubuh anaknya tersebut. Setiap datang menjenguk Oki mereka akan lebih sibuk untuk mempersiapkan makanan sehat untuk Oki. Wah semoga kehamilan serta kelahiran Oki Setiana Dewi bisa berjalan dengan lancar ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading