Sukses

Parenting

Cara Menggemaskan Si Bayi Kecil Mengenali Sang Ayah Yang Baru Bercukur

Ayah adalah pria pertama yang dicintai seorang gadis kecil. Bersama sanga ayah, dia menumbuhkan keberanian di dalam dirinya. Tak bisa dipungkiri, kehadiran seorang ayah sangat mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan si kecil, terutama perkembangan mental mereka. Pada umumnya, sang ayah akan secara otomatis menjadi orang kedua dalam hidupnya, selain sang ibu, tentu saja wajahnya terekam jelas dalam memorinya, meskipun si kecil masih belum dapat berbicara.

Namun, si gadis kecil dalam video ini nampak sedikit kebingungan. Sang ayah yang baru saja mencukur kumis dan jenggotnya pertama kali sejak dia dilahirkan tampak sangat berbeda di matanya. Dia pun terlihat berusaha mengenali sosok yang sedang menggendongnya itu.

Video: copyright youtube.com/asuperchicken's channel

Sedikit berbeda, gadis dalam video kedua sangat terkejut saat menemui ayahnya tanpa janggut tebal. Si kecil nampak tak terlalu mengenalinya. Dia bahkan menangis saat digendong oleh sosok ayah baru baginya itu. Sang ayah berusaha membuat si kecil mengenalinya, namun, gadis kecil itu masih memilih untuk bersama ibunya.

Menggemaskan bukan? Bagaimana pendapat Anda, Ladies?

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading