Sukses

Parenting

Statement Musisi Tablo Pada Sunny 'Girls Generation' Ini Sangat Mengena Bagi Semua Anak Perempuan

Di tengah guncangan berita mengenai perpisahan Jessica dengan girlband Girls Generation, ada sebuah kejadian lain di ranah K-Pop. Salah satu member girlband yang mendunia itu, Sunny, mendapatkan statement yang cukup menggetarkan dari musisi kelahiran Jakarta, Tablo. 

Dilansir dari Soompi dan Stomp, terdapat 'fatherly statement' yang terjadi antara Tablo dan Sunny dalam sebuah acara variety show 'Superman Returns'. Sebagai cuplikan adegannya, Anda bisa melihat yang berikut ini. 

Video copyright Youtube/krisbrows8

Dalam adegan tersebut, Tablo membawa anaknya, Haru, bertemu dengan Sunny. Sebelumnya, Sunny dan Haru pernah bertemu, namun mungkin gadis kecil itu sudah agak lupa. Di tengah sesi, Tablo menyadari bahwa rok anaknya sangat pendek. Pria itu kemudian menurunkan dalaman dress yang digunakan Haru. 

Artis lain bernama Younha yang ada di situ berkata, "Kamu sudah mulai mengawasi anakmu dengan ketat," ujarnya. Tak berapa lama setelah Younha, Sunny dan Tablo duduk bersama, ia berkata pada Sunny, "Perasaan ayahmu sama sepertiku."

Yang dimaksud Tablo adalah ketika Girls Generation menyanyi dan menari menggunakan pakaian yang mini. "Saat kalian menari seperti itu dan menggunakan pakaian semacam itu," ujarnya lagi pada Sunny. Yang dimaksud Tablo adalah ketika girlband tersebut menari dengan menggunakan dress pendek.

Sunny pun tergelak, "Kenapa aku? Kenapa tiba-tiba masalahnya ada padaku?" ujarnya sambil tertawa. Tak berapa lama, Tablo menjelaskan, "Kau tahu apa yang dipikirkan ayahmu saat melihatmu di televisi? Gunakan pakaian yang lebih panjang. Yang panjang."

Itulah mengapa Tablo sangat menjaga pakaian anaknya. Meski hal ini kelihatan sederhana, namun apa yang dilakukan Tablo sebagai ayah dan statementnya banyak dipuji netizen karena sangat mengena dan tak terbantahkan. Bukan masalah konservatif, namun beberapa netizen setuju bahwa tampil seksi tak berarti menggunakan pakaian mini. 

Sikap yang sangat 'keayahan' ini memang khas dari Tablo karena hubungannya dengan sang anak yang cukup dekat. Tak ada yang tersakiti dari statement Tablo ini, termasuk Sunny. Justru banyak yang respek dan memuji bagaimana Tablo menjaga dan menyayangi putrinya. Two thumbs up. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading