Sukses

Parenting

Video Fenomena Orang Tua Gajah Yang Akan Membuat Anda Terkesima

Orang tua adalah induk yang secara naluriah selalu melindungi anaknya. Saat anaknya terjatuh, maka orang tua akan melakukan apapun agar bisa membantu anaknya. 

Sebuah video yang akan Anda lihat ini menunjukkan fenomena yang sangat mengesankan antara induk dengan anak gajah. Kejadian ini terekam di sebuah kebun binatang dan apa yang terjadi membuat banyak orang terkesan. Sampai-sampai video ini sudah dibagikan hingga 287 ribu kali. 

 
 
Dalam video tersebut, tampak anak gajah yang mencoba naik dan ternyata jatuh dengan posisi punggungnya di bawah. Hal ini membuat anak gajah ini tak bisa bangun sendiri. Namun seketika kedua induknya datang untuk menolongnya sehingga ia bisa berdiri kembali. Tak berapa lama, mereka membimbing agar anak gajah itu bisa  naik lewat jalan yang lebih benar. 
 
Adegan tersebut seperti seorang anak yang jatuh dan dibantu kedua orang tuanya untuk bangun lagi. Sesuatu yang sepertinya biasa dilakukan oleh manusia dalam dunia nyata maupun dalam gambaran ideal iklan tentang keluarga. 
 
Dunia ini memberi kita gambaran yang bisa kita pelajari, dari makhluk di sekitar kita. Semoga kita bukan hanya terkesan, namun juga bisa mengambil manfaat dari apa yang kita lihat. Semoga terhibur dan semoga bermanfaat, Ladies.
 
(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading