Sukses

Parenting

My Baby, Luncurkan Kemasan Baru Yang Lebih Praktis

Bagi ibu-ibu, memperhatikan kebutuhan bayi merupakan hal yang pasti dilakukan. Oleh karena itu, ibu juga harus bisa memilih produk yang tepat bagi kebutuhan si kecil. Tidak hanya bermanfaat untuk bayi saja, tapi juga kepraktisan penggunaan sebuah produk menjadi sangat penting bagi seorang ibu yang smart.

Menjawab keinginan semua ibu-ibu, My Baby yang telah dipercaya oleh para Ibu selama 30 tahun, kini meluncurkan My Baby Powder dalam kemasan baru. Bentuk dan desain kemasan baru ini sangat sesuai dengan kebutuhan ibu yang praktis, terutama untuk ibu yang aktif, dan tentunya formula yang teruji klinis aman untuk bayi.

“Bentuk botol baru ini dirancang secara khusus dengan bentuk ramping yang memudahkan ibu dalam memegang dan mengaplikasikan My Baby Powder kepada bayi, yang membuat ibu merasa tenang dan lebih menikmati perannya dalam merawat bayi karena yakin untuk kenyamanan si kecil,"  kata Phillips Gunawan, Presiden Direktur PT. Barclay Products.

Launching produk baru/ copyright by My Baby

Bedak ini,'' lanjut Philips, "Memiliki formula yang sudah teruji klinis aman untuk bayi, lembut, mudah merata, menjaga kelembaban dan melindungi kulit bayi yang teramat halus, tersedia dalam 5 varian dengan wangi dan benefit yang berbeda, yaitu Soft and Gentle, Sweet Floral, Fresh Fruity, Aromatherapy, dan Biang Keringat yang menyejukkan dan melindungi kulit bayi."

My Baby Powder adalah bedak untuk perawatan bayi dengan formula lembut dan mudah merata. Menjaga kelembaban dan melindungi kulit bayi yang teramat halus. Memberikan perawatan dengan penuh kelembutan dan harum sepanjang hari, serta formulanya sudah teruji klinis aman untuk bayi.

Booth baru produk My Baby/ Copyright by My Baby

Seperti kata Philips, produk ini tersedia dalam 5 varian dengan wangi dan benefit  yang berbeda, yaitu Soft and Gentle yang memberikan kelembutan dan kenyamanan, Sweet Floral yang mengharumkan, Fresh Fruity yang menyegarkan, Aromatherapy yang wanginya membuat bayi merasa nyaman, dan Biang Keringat yang menyejukkan dan melindungi kulit bayi sepanjang hari.

My Baby memiliki rangkaian lengkap untuk produk yang digunakan dalam memudahkan merawat bayi. Rangkaian tersebut dibagi menjadi kategori toiletries berupa powder  atau bedak, shampo, sabun, oil, lotion, cologne dan hair lotion, lalu kategori treatment berupa minyak telon plus, minyak kayu putih plus, skin protective lotion dan vapor rub dan selanjutnya kategori household seperti pembersih botol susu, pelembut pakaian bayi dan liquid detergent.

Dengan desain wadah yang lebih praktis/ copyright by My Baby

Produk tersebut dibuat untuk para ibu sehingga tidak perlu bingung lagi dalam memilih dan menentukan produk apa saja yang digunakan dalam merawat sang buah hati. Bagaimana Ladies, tentu saja dengan rangkaian lengkap dari My Baby memudahkan Anda kan untuk merawat buah hati Anda? Tidak ada salahnya lho Anda mencobanya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading