Sukses

Parenting

Ini Dia Bayi Cantik Pertama yang Lahir Tahun 2015 di Inggris

Kita sudah memiliki tahun 2015 sekarang. Tahun yang baru dengan banyak impian dan harapan baru. Semoga awal yang  baik ini bisa membawa lebih banyak kebaikan di sepanjang tahun nantinya.

Tanggal 1 Januari 2015 lalu ada banyak sekali kejadian yang menakjubkan. Salah satunya adalah kelahiran bayi cantik pertama di Inggris. Dilansir oleh mirror.co.uk, bayi bernama Maya Jokic ini ditetapkan sebagai bayi pertama yang lahir pada tahun 2015 di Inggris. Ia lahir tepat satu menit setelah pukul 12 malam pada pergantian tahun.

Maya dengan bobot 3,69 kg dilahirkan di Rumah Sakit St Mary setelah sang ibu Giani (39) berjuang sejak hari Selasa malam. Sang ayah Zeljko (47) mengaku sangat bahagia dan menyebut putri kecilnya itu “benar-benar sempurna.”

Foto: copyright dailymail.co.uk

Tadinya kelahiran Maya diperkirakan jatuh pada tanggal 26 Desember tetapi ternyata mundur. Giani dan Zeljko sudah berusaha empat tahun untuk memiliki buah hati. Akhirnya mereka memilih Fertilisasi In Vitro (IVF), yaitu proses di mana sel telur dibuahi oleh sperma di luar tubuh agar bisa memiliki anak.

“Semuanya sempurna. Benar-benar sempurna. Maya adalah anak pertama kali dan butuh 47 tahun bagi saya untuk bisa memilikinya. Ia adalah bayi hasil dari proses IVF dan benar-benar istimewa setelah kami berusaha sekian lama,” jelas Zeljko. Ia dan istrinya sangat bahagia karena akhirnya berhasil memiliki buah hati.

Karena lelah dan tidak tidur selama dua hari, Zeljko belum punya rencana untuk melakukan perayaan apapun. “Air ketuban Giani pecah pada hari Selasa malam sekitar pukul 23.15. Kemudian kami baru pergi ke rumah sakit pukul 7 pagi keesokan harinya,” jelas Zeljko. Saat bayinya lahir, ia begitu bahagia dan tak sabar untuk bisa membawanya pulang ke rumah.

Wah, pasti ada banyak bayi yang lahir tepat pada tanggal 1 Januari 2015 ini ya, Ladies. Ya, semoga semua bayi yang lahir di tahun ini senantiasa diberi kesehatan dan jadi penyempurna kebahagiaan kedua orang tuanya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading