Peristiwa Langka Kembar Tiga Identik Perempuan Semua

Fimela14 Jan 2015, 16:45 WIB
foto: copyright mirror.co.uk

Beberapa waktu lalu di Amerika terjadi kelahiran kembar tiga identik yang semuanya laki-laki. Sedangkan ibu bernama Melanie Thornton ini melahirkan bayi kembar tiga identik yang semuanya perempuan. Kelahiran ini hanya terjadi satu dari 2 juta kelahiran.

Seperti dilansir dari mirror.co.uk, Melanie (33) yang berasal dari Paignton, Devon, Inggris  berhasil melahirkan kembar tiga identik secara alami. Suaminya, Martin (27) pada awalnya ingin menambah anak karena puteri mereka Tia (13) sudah beranjak remaja.
Boe, Mika dan Hope seakan tak terpisahkan | foto: copyright mirror.co.uk
Pada hari Valentine tahun lalu, saat memeriksakan diri di rumah sakit, Melanie tercengang dengan hasil tes. Dalam hasil USG kehamilannya yang berusia 12 minggu, ternyata dirinya mengandung kembar tiga.

Akhirnya pada 25/082014 Melanie melahirkan melalui operasi caesar. Kelahiran bayi kembarnya ini tujuh minggu lebih cepat dari prediksi.
Melani dan ketiga buah hatinya | fot: copyright mirror.co.uk
Bayi-bayi mungil ini lahir dengan berat rata-rata 1.3 kg. Ajaibnya, trio kembar ini dapat bertahan dengan baik. Mereka diberi tabung kecil untuk makanan dan alat pernafasan

Saat ini bayi-bayi lucu tersebut sudah diperbolehkan pulang. Melanie mengaku jika dirinya terkadang bingung siapa di antara tiga bayi tersebut yang harus digendongnya terlebih dahulu.
Trio kembar dengan kostum natal | foto: copyright mirror.co.uk
Banyak anggota keluarganya yang menawarkan untuk membantunya mengurus trio kembar cantiknya.

Melanie mengaku kesulitan jika ketiganya menangis. Ia langsung memeluk ketiganya bersama-sama.
Melanie dan suaminya Martin | foto: copyright mirror.co.uk
Sekarang trio kembar yang diberi nama Boe, Mika dan Hope ini berusia 4 bulan. Mereka tumbuh sehat dan gembira.

Semoga trio cantik dan lucu ini menjadi anak yang sehat dan menjadi kebanggaan kedua orang tuanya.

(vem/chi)