Sukses

Parenting

Video Balita Mencium Ibunya Berkali-kali Karena Cemburu Pada Ayahnya

Keharmonisan keluarga merupakan harapan setiap suami istri yang membina rumah tangga. Keharmonisan dan rasa kasih sayang bisa ditunjukkan dengan cara sentuhan fisik misalnya memeluk atau mencium. Sudah bisa apabila suami cemburu dengan istrinya. Bedanya ada seorang balita yang cemburu dengan ayahnya yang mencium ibunya.

Seperti yang dilansir Firsttoknow.com, seorang suami mencium istrinya dengan mesra dan penuh kasih sayang. Sayangnya, si balita yang melihat ayahnya mencium ibu yang sedang menggendongnya itu cemburu dan tidak terima. Dia pun melakukan hal yang sama seperti ayahnya. Setelah suami mencium istrinya, disusul si balita mencium ibunya.

Kemudian, si ayah yang melihat bahwa anak balitanya cemburu padanya, mencoba terus menggoda anaknya. Dan, apa yang terjadi? Anaknya terus mencium ibunya bergantian dengan ayahnya. Beberapa kali di lakukan si balita. Sampai sang ibu mengusap bibirnya karena mungkin dipenuhi dengan air liur anaknya yang lucu itu ya, ladies.

Berikut video yang menayangkan bagaimana seorang balita menunjukkan rasa cemburu pada ayahnya. Video ini benar-benar menggemaskan. Seorang bayi yang cemburu dan tidak menyerah untuk mencium ibunya. Sempat juga dia mencium ayahnya. Melihat kelucuan anaknya, sang ibu dan ayah tertawa terbahak-bahak, begitu juga dengan si balita.

 

 Video: copyright youtube.com/ OrangeCabinet

Bagaimana menurut Anda, ladies? Begitu menggemaskan ya?

(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading