Sukses

Parenting

Wanita Melahirkan di Dalam Kereta Api dan Inilah yang Terjadi Kemudian

Semua orang pasti akan ikut panik saat melihat seorang wanita tiba-tiba akan melahirkan di tempat umum. Apalagi jika di sekitar tempat itu tak ada tenaga medis yang bisa membantu. Wah, membayangkannya saja sudah membuat kita ikut ngeri, ya.

Tanggal 31 Januari 2015 lalu, seorang wanita melahirkan ketika berada di dalam sebuah kereta api cepat. Dilansir dari english.sina.com, suasana di dalam kereta api cepat D2318 dengan tujuan Shenzhen-Xiamin itu langsung mendadak riuh ketika seorang wanita hamil berkata bahwa perutnya tiba-tiba terasa sakit. Para kru kereta pun langsung memindahkan para penumpang pria ke gerbong lain. Dan sebuah ruang bersalin darurat dibuat dari dua lembar kain.

Suasana panik ketika seorang wanita akan melahirkan di dalam kereta api. | Foto: copyright english.sina.com

Penumpang wanita lain yang dulu sudah pernah melahirkan pun ikut turun tangan membantu proses bersalin tersebut.

Ibu dan bayi yang baru dilahirkan langsung dilarikan ke rumah sakit. | Foto: copyright english.sina.com

Wanita itu pun berhasil melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan. Dan keduanya langsung dibawa ke rumah sakit tak lama kemudian.

Foto: copyright english.sina.com

Aksi para kru kereta dan penumpang lain ini patut diacungi jempol, ya Ladies. Meski dengan fasilitas seadanya, kondisi darurat itu tetap bisa diatasi. Semoga ibu dan bayi perempuan yang dilahirkannya kini sudah dalam kondisi baik dan sehat.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading