Sukses

Parenting

Baru Empat Hari Melahirkan, Tubuh Sarah Stage Sudah Langsing Seperti Semula

Salah satu hal yang biasanya dialami oleh ibu yang baru melahirkan adalah naiknya berat badan. Namun tidak untuk model langsing nan seksi satu ini. Baru beberapa hari melahirkan putranya, James Hunter, tubuhnya sudah kembali langsing seperti sedia kala.

Dilansir dari dailymail.co.uk, Sarah Stage, ibu yang berusia 30 tahun ini mulanya membuat heboh karena saat hamil 8 bulan, perutnya tetap six pack. Bahkan ketika ia akan segera melahirkan putranya, ukuran perutnya masih sangat kecil dan tidak seperti ibu hamil yang sedang hamil tua lainnya.

Hal tersebut kemudian membuat para follower di akun media sosialnya memberikan kritikan pedas. Beberapa di antara mereka mengecam tubuhnya yang terlalu kecil untuk ukuran ibu hamil tua, ia mengatakan bahwa hal tersebut bisa membahayakan bagi bayi yang ada dalam perutnya.

foto: copyright dailymail.co.uk

Sarah menyikapi hal itu dengan santai, ia mengatakan bahwa jika mereka (para followernya) tidak suka padanya, mereka lebih baik meng-unfollow akun instagramnya. Komentar negatif followernya tersebut ternyata juga tidak terbukti, karena bayi laki-lakinya lahir dengan keadaan sehat dan normal.

Hal yang lebih mengejutkan adalah berat dan bentuk badan Sarah yang bisa langsung kembali langsing seperti semula empat hari setelah proses persalinan. Ia menuliskan pada akunnya “[Empat] hari setelah melahirkan. Kenaikan berat badan total saat hamil mencapai 12 kilo. Aku sangat bersemangat untuk melanjutkan olahragaku dalam [lima] minggu! #JamesHunter #HealthyBaby #GrannyPanties.

Gambar yang diunggahnya mendapat hingga 40.000 like dari para netizen. Selain itu, banyak juga yang berkomentar tentang tubuhnya pasca melahirkan dan bayinya yang sehat. Salah satu dari mereka menuliskan “Bangga padamu mama seksi. Kau terlihat mengagumkan dan bayimu tampan.” selain foto tubuh langsingnya, ia juga mengunggah foto momen bahagia ketika ia sedang menyusui putranya.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading