Sukses

Parenting

Rayakan Ulang Tahun Ke-2, Wanita Ini Adakan Fashion Show Pribadi Untuk Anaknya

Ibu mana yang tidak sayang kepada anaknya, apalagi jika semata wayang? Wajar sekali jika seorang ibu mengungkapkan rasa kasih sayangnya terhadap anak dengan berbagai cara. Namun mungkin bentuk kasih sayang yang ditunjukkan oleh seorang ibu berikut ini dianggap berlebihan bagi sebagian besar orang.

Seperti dilansir dari shanghaiist.com, seorang wanita kaya yang juga sekaligus sebagai seorang ibu di China baru-baru ini menjadi bahan pembicaraan di berbagai media sosial karena ia tanpa ragu menghabiskan uang jutaan yuan untuk merayakan ulang tahun anak perempuannya yang masih berusia dua tahun.

Copyright by shanghaiist.com

Dalam rangka merayakan ulang tahun anaknya, wanita ini menyewa sebuah hall hotel untuk menggelar fashion show solo bersama anaknya. Ia dan anaknya berjalan di catwalk dengan mengenakan berbagai pakaian mahal, mewah dan bermerek terkenal mulai dari Channel, Dior, LV, Burberry, Armani hingga Prada.

Wanita ini berkata bahwa ia memilih pakaian-pakaian itu sendiri untuk dirinya dan anaknya saat melakukan wisata belanja ke berbagai negara seperti Amerika Serikat, Hong Kong dan Korea selama beberapa tahun dan tidak melewatkan kesempatan langka untuk memiliki berbagai barang mewah itu.

Copyright by shanghaiist.com

Banyak kritik tidak menyenangkan mengenai apa yang dilakukan oleh ibu muda satu ini karena ia memperlakukan anaknya yang masih kecil dengan cara yang salah, yaitu memanjakan dengan berbagai barang mewah.  Bahkan mungkin si anak tidak akan ingat betapa penting dan mahal ulang tahunnya yang ke-2 karena ia masih terlalu kecil untuk mengerti apa yang dilakukan ibunya.

Namun wanita ini berkilah dan berkata bahwa ia dan keluarganya tidak memiliki kesulitan finansial atau kekurangan ekonomi apa pun, dan ia hanya ingin anak perempuannya memiliki kehidupan yang lebih baik.

Copyright by shanghaiist.com

Well, setiap orang memang memiliki caranya sendiri untuk menunjukkan kasih sayang. Baik atau buruknya tindakan juga tergantung dari sudut pandang setiap orang. Asal itu tidak merugikan pihak mana pun, sepertinya semua hal wajar-wajar saja dilakukan ya Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading