Sukses

Parenting

Tak Sadar Sedang Hamil, Wanita Ini Melahirkan di Pesawat

Hamil merupakan suatu kondisi yang menyenangkan dan membahagiakan bagi para wanita. Ketika hamil, bisa dipastikan bahwa ada banyak tanda yang bisa dilihat. Selain berhenti menstruasi, ketika hamil tubuh seorang wanita juga akan terasa dan terlihat berbeda dari biasanya.

Tapi, meskipun kerap terjadi perbedaan yang cukup signifikan pada tubuh seseorang wanita ketika sedang hamil, nampaknya tidak sedikit wanita yang tidak menyadari bahwa dirinya sedang hamil. Sebelumnya, terdapat kasus dimana seorang wanita melahirkan di kamar mandi karena tak menyadari bahwa dirinya sedang hamil.

Byai Chloe yang lahir di pesawat | Photo: Copyright elitedaily.com

Dan lagi, dilansir dari laman elitedaily.com, kali ini seorang wanita bernama Ada Guan (23) asal Kanada telah melahirkan di dalam pesawat. Dikabarkan, wanita muda tersebut sama sekali tidak menyadari bahwa dirinya sedang hamil.

Beberapa hari yang lalu, Guan bersama sang kekasih Wesley Branch tengah melakukan penerbangan dari Calgary, Kanada ke Tokyo, Jepang. Tapi, saat pesawat sudah lepas landas dan terbang, Guan merasakan sakit perut hebat.

Chloe dan sang ayah | Photo: Copyright elitedaily.com

Setelah diberikan pertolongan pertama oleh kru pesawat, alangkah terkejut para kru. Wanita muda ini diketahui akan segera melahirkan. Sontak hal ini membuat heboh seluruh penumpang pesawat. Beruntung, saat peristiwa ini, ada seorang penumpang yang berprofesi sebagai dokter. Sang dokter lalu membantu proses persalinan Guan hingga bayi yang dikandungnya lahir selamat tepatnya di ketinggian 35 kaki di udara.

Chloe dan sang ibu Ada Guan | Photo: Copyright elitedaily.com

Menurut dokter, usia kehamilan Guan diperkirakan telah berusia 37 minggu. Tapi hal ini tidak pernah disadari oleh Guan maupun kekasih. Guan mengungkapkan bahwa setiap kali ia memeriksakan diri dan melakukan tes kehamilan, hasilnya selalu negatif.

Meski beberapa bulan terakhir berat badannya baik cukup signifikan, ia tidak pernah menyangka bahwa dirinya sedang hamil. Guan tidak menyangka bahwa ia akan melahirkan di pesawat. Hal ini membuatnya bingung namun juga bahagia. Kebahagiaan itupun rupanya juga dirasakan oleh kekasih yakni Wesley Branch.

Ada Guan, sang kekasih dan buah hati saat foto di pesawat setelah melahirkan | Photo: Copyright globalnews.ca

Guan melahirkan bayi perempuan yang sehat dan manis. Sang ayah pun menamainya putri pertamanya tersebut dengan nama Chloe. Wah, ada-ada saja ya Ladies. Semoga saja bayi Chloe bisa tumbuh dan berkembang menjadi anak yang manis serta memberi warna baru untuk keluarganya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading