Sukses

Parenting

Kisah Hebat Seorang Ibu Menyelamatkan Putrinya Dari Penculik

Ibu mana yang tidak berjuang lebih untuk menyelamatkan buah hatinya dari penjahat. Bagi setiap orang tua terlebih ibu, ia akan selalu berjuang lebih untuk merawat, mengasuh dan melindungi buah hati tercinta yang dilahirkannya.

Dan ibu yang hebat serta luar biasa kali ini datang dari seorang ibu muda bernama Sophie Washington (18). Dilansir dari laman mirror.co.uk (13/05/2015), kepada Manchester Evening News ibu muda tersebut mengaku telah mengalami peristiwa yang menakutkan dalam hidupnya.

Mille, balita 2 tahun yang coba diculik oleh penjahat | Photo: Copyright mirror.co.uk

Beberapa hari yang lalu, Sophie mengakui bahwa dirinya berhasil mengambil putrinya Millie (2) dari seorang penjahat yang telah berusaha menculik buah hatinya tersebut.

Insiden penculikan sendiri terjadi pada senin sore di Market Street, di Hyde, Greater Manchester. Saat itu, Sophie bersama sang buah hati sedang berjalan pergi belanja. Tiba-tiba, ada dua orang asing yang meraih tangan Millie lalu menggendongnya dan membawanya lari.

Jalan dimana Sophie menyelamatkan sang buah hati yang akan diculik | Photo: Copyright mirror.co.uk

Tak ingin hal buruk terjadi pada buah hati, Sophie mengejar penjahat dan merebut kembali putri tercintanya dari tangan para penjahat. Karena cukup banyak orang yang melihat insiden tersebut, penjahat lalu melepaskan Millie dan dengan segera meninggalkan mereka.

Atas peristiwa ini, Sophie dan suaminya Peter Cain mengatakan bahwa saat ini mereka takut untuk keluar rumah. Percobaan penculikan yang ia alami telah membuat keluarga ini trauma dan cukup ketakutan. Bagi mereka, Millie adalah buah hati yang paling mereka cintai.

Sophie dan Millie | Photo: Copyright mirror.co.uk

Atas kasus ini sendiri, polisi sendiri sedang mencari tahu keberadaan para penculik. Bagi polisi dan warga, insiden seperti ini sangat meresahkan. Polisi berharap jika ada terjadi insiden serupa, siapapun itu yang mengetahuinya untuk segara melaporkannya ke polisi.

Ladies, beruntung Millie bisa diselamatkan dan tidak jadi diculik ya. Semoga peristiwa seperti ini tidak pernah terjadi di sekitar Anda. Teruntuk para orang tua, usahakan untuk selalu berada di samping buah hati dan memantau keselamatannya. Lalai sedikit saat merawat dan melindungi buah hati, hal ini bisa saja sangat fatal akibatnya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading