Sukses

Parenting

Nenek Mendadak Populer karena Foto-Fotonya di Facebook

Dunia media sosial memang punya kejutan dan "keajaibannya" sendiri. Segala sesuatu yang diunggah di media sosial bisa jadi perbincangan publik. Bahkan foto-foto yang disebarkan di media sosial seperti Facebook bisa menjadikan si pengunggah mendadak terkenal. Seperti yang dialami oleh nenek bernama Lena Toksanbaeva ini.

Sampai usia 79 tahun, Nenek Lena belum pernah meninggalkan negaranya Kazakstan. Hingga kemudian ia diajak jalan-jalan bersama keluarga ke London. Dilansir dari dailymail.co.uk, sepulang dari London, Nenek Lena jadi kecanduan traveling. Meski sebelumnya ia merasa takut naik pesawat terbang, tapi ia menguatkan dirinya dengan berkata pada diri sendiri kalau di usia senjanya saat ini sudah tak ada lagi hal-hal perlu ditakutkan lagi. What an awesome grandma!

Foto: copyright dailymail.co.uk

Sejak saat itu, Nenek Lena mulai menjelajahi berbagai negara seperti Thailand, Perancis, dan Spanyol. Ia pun tak melewatkan pengalaman bermain dan menikmati keseruan di Disneyland Paris. Di Thailand dan Spanyol, Nenek Lena suka menghabiskan waktunya bersantai di tepi pantai sambil menikmati cocktail.

Lalu sang cucu, Aydin Toksanbaeva membuat halaman Facebook untuk Nenek Lena. Aydin menulis, "Sudah 80 tahun tapi tetap tangguh! London, Thailand, Perancis, Spanyol... Beliau bahkan bisa menaklukkan semua wahana di Disneyland. Dia lah nenekku!" Aydin mengunggah foto-foto Nenek Lena yang kemudian membuatnya jadi populer di media sosial. Banyak pengguna Facebook yang mengagumi semangat nenek tangguh ini, di usia senjanya ia masih mampu menjelajahi berbagai tempat dan menikmati hari-harinya dengan bahagia.

Banyak hal menarik dan unik dari Nenek Lena. Nenek Lena bisa selalu terlihat penuh energi dan semangat, tapi dengan syarat: punya waktu untuk tidur siang. Saat di Paris, ia terlihat menikmati waktu tidur siangnya meski di sekelilingnya banyak orang lalu lalang. Nenek Lena juga suka berwisata kuliner dan menjajal berbagai makanan khas, tapi ia akan langsung menolak jika makanan yang ditawarkan adalah serangga seperti pengalamannya saat traveling ke Thailand.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Pernah suatu kali Nenek Lena membuat cemas keluarganya. Pasalnya saat itu, Nenek Lena tiba-tiba menghilang di pantai. Barulah sejam kemudian ia muncul kembali dan ternyata ia baru saja keluar untuk berenang. Aduh, Nenek Lena bisa-bisanya bikin khawatir keluarga sendiri. Oh ya, jangan lewatkan deretan foto Nenek Lena yang menikmati waktu jalan-jalannya di galeri foto di bawah ini.

Aydin berkata kalau justru Nenek Lena yang selalu terlihat paling semangat untuk mengunjungi tempat-tempat baru. Foto-foto eksotis Nenek Lena telah yang diunggah di Facebook oleh Aydin membuat Nenek Lena mendadak populer. Semangatnya melihat dunia di usia senja telah membuka mata kita bahwa tak ada kata terlambat untuk mencari pengalaman baru, menjelajah tempat-tempat baru, dan bahagia dengan cara kita sendiri. It's never too late to do something new, Ladies!

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading