Sukses

Parenting

3 Hal Yang Tidak Disukai Pria Dari Wanita Ketika Berhubungan Intim


Bagi pasangan suami istri, berhubungan intim telah menjadi kebutuhan utama dan merupakan aktivitas yang penting untuk dilakukan. Sadar atau tidak, berhubungan intim akan membuat sepasang suami istri menjadi lebih sehat secara fisik maupun psikis. Hubungan intim juga bisa mempererat hubungan suami istri. Namun sayang, tidak jarang aktivitas berhubungan intim sering kali membuat suami ataupun istri merasa risih dan kecewa dengan pasangan.

Tidak jarang pula, berhubungan intim akan memunculkan perasaan tidak nyaman dan menyesal telah melabuhkan hati kepada pasangan. Dilansir dari laman londoncitygirlmagazine.com, ada beberapa hal yang bisa membuat perasaan pria menjadi kecewa saat berhubungan intim. Beberapa hal ini juga sangat tidak disukai pria. Inilah beberapa hal tersebut.

(vem/mim)

Wanita Yang Tidak Percaya Diri Dengan Bentuk Tubuh

Apakah Anda sering kali merasa kurang percaya diri dengan diri Anda saat melakukan hubungan intim? Jika iya, pastikan untuk membuang jauh-jauh perasaan ini. Merasa kurang percaya diri justru akan membuat Anda tidak maksimal saat membahagiakan pasangan. Beberapa penelitian mengungkapkan bahwa pria akan merasa risih dan benci pada pasangan yang merasa minder terlalu berlebihan.

Para pria juga akan merasa kurang nyaman ketika melihat pasangan terlalu memperhatikan bentuk tubuhnya sehingga ia melupakan performa saat berhubungan intim. Untuk itu, sangat disarankan bagi wanita yang telah bersuami untuk selalu percaya diri saat bersama pasangan. Pada dasarnya, rasa percaya itu bisa meningkatkan performa saat berhubungan intim

Wanita Yang Terlalu Agresif

Meskipun pria suka dengan wanita yang seksi, menarik dan percaya diri, beberapa pria justru akan merasa risih saat pasangannya terlalu agresif. Mayoritas, pria akan merasa nyaman ketika ia terlihat gagah di mata pasangannya. Pria juga akan nyaman saat ia yang memulai aktivitas berhubungan intim.

Beberapa penelitian yang dilakukan menyebutkan jika para pria akan merasa nyaman saat ia bisa memuaskan pasangan dengan baik. Beberapa responden mengungkapkan jika berhubungan intim akan sangat menggairahkan jika dilakukan saat pria benar-benar menjadi dirinya sendiri dan mendominasi hubungan intim yang sedang ia lakukan. Tidak sedikit responden yang mengatakan bahwa wanita tidak perlu mengajak pasangan berhubungan intim dengan pura-pura malu, menunjukkan kecerdasan atau berperilaku imut serta manja. Pria akan senang jika aktivitas berhubungan intim terjadi dengan sendirinya.

Wanita Yang Terlalu Banyak Bertanya

Pria akan merasa risih dan benci ketika pasangan terlalu banyak bertanya. Study menyebutkan jika wanita yang terlalu banyak bertanya pada pasangan tentang apa yang harus ia lakukan saat berhubungan intim menunjukkan bahwa wanita tersebut belum siap dengan hubungan yang sedang ia jalani.

Pertanyaan seperti "apa yang harus saya lakukan, apa yang Anda inginkan, bagaimana caranya agar saya bisa membuat Anda bahagia dan sejenisnya," menunjukkan bahwa wanita tersebut terlalu cemas. Saat seseorang terlalu cemas, hal ini tentu akan berpengaruh besar pada performa seseorang saat berhubungan intim. Dan ketika performa tersebut telah turun, tentu pria akan merasa kecewa.

Ladies, itulah beberapa hal yang dibenci para pria dari wanita ketika melakukan hubungan intim. Selain hal tersebut, beberapa hal yang juga dibenci seorang pria adalah wanita yang kasar, wanita yang suka berteriak, wanita yang tidak menjaga kebersihan dirinya ataupun tempat tidur dan wanita yang tidak melakukan apa-apa saat berhubungan intim. Sekian informasi yang dapat kami berikan. Semoga artikel ini bermanfaat ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading