Sukses

Parenting

Video: Orang Tua Cerai, Gadis Cilik Ini Punya Permohonan yang Mengharukan

Orang tua bercerai, anak pasti kena dampaknya. Terkadang tak mudah juga untuk memberi perhatian pada anak saat orang tua bercerai. Tapi seorang anak bisa mengungkapkan isi hatinya dengan jujur yang membuat orang dewasa terkejut.

Tiana, dalam video yang direkam oleh ibunya Cherish Sherry, memiliki sebuah permohonan yang mengharukan. Dilansir dari dailymail.co.uk, dalam video berdurasi tiga menit tersebut, Tiana mengungkapkan isi hatinya tentang kedua orang tuanya yang bercerai. Permohonan tersebut terdengar sangat lugu, tulus, tetapi juga bisa membuat air mata menetes.

Tiana tampak duduk di atas tangga dan berbicara pada ibunya yang sedang merekam. "Mom, apakah kamu sudah siap jadi temannya?" Tiana memulai obrolan. Cherish menjawab, "Ya." Tampaknya Tiana ingin memastikan bahwa ibunya masih bisa jadi teman baik ayahnya. Walau mereka sudah bercerai, Tiana ingin hubungan keduanya tetap baik.

Video: copyright youtube.com/Sophia Vance

"Aku nggak mau Mom dan Dad berubah dan bermusuhan lagi. Aku mau Mom dan Dad bisa menjadi dan tetap berteman. Aku nggak bermaksud jahat. Aku cuma mau semuanya berteman. Dan kalau aku bisa baik, seharusnya semuanya juga bisa baik. Aku nggak bermaksud jahat. Aku cuma mengungkapkan isi hatiku. Nggak lebih kok. Aku mau Mom, Dad, dan semuanya jadi teman. Aku mau semua orang tersenyum," celoteh Tiana dalam video.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Tiana pun melanjutkan kalimatnya kepada sang ibu, "Aku yakin Mom bisa. Aku yakin Mom bisa mengurangi rasa marah dari yang tadinya setinggi ini jadi serendah ini. Aku hanya ingin semuanya kembali baik-baik saja, itu aja. Aku ingin semuanya baik-baik saja. Sudah."

Di akhir video, Cherish memeluk putrinya tersebut dan mengucapkan, "Terima kasih, Tiana."

Sebagai ibu, hati Cherish sangatlah tersentuh. Permohonan Tiana ibarat pengingat buat dirinya, sampai-sampai Cherish menangis dan merasa kecewa. "Aku merasa terkejut. Tiana memberiku pelajaran. Membuatku tersadar," ungkap Cherish.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Video yang diunggah di Facebook ini sudah dilihat jutaan kali. Rupanya ungkapan hati gadis cilik berusia enam tahun ini telah menggugah dan menyentuh hati banyak orang. Meski Tiana masih kecil, ia terlihat sudah tahu apa yang terbaik untuk ia dan keluarganya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading