Sukses

Parenting

Ajaib: Dikubur 2 Hari Pakai Batu, Bayi Ini Selamat Dan Bertahan Hidup

Sedih rasanya jika mendengar berita bahwa ada bayi yang dibuang oleh orang tuanya atau bahkan dikubur hidup-hidup. Ya, sepertinya, dari hari ke hari, kasus pembuangan bayi semakin marak terjadi. Jika sebelumnya ada kasus bayi yang dikubur hidup-hidup oleh orang tua tapi selamat di China, bayi yang dikubur hidup-hidup dan kembali selamat kali ini juga kembali ditemukan di California.

Dikutip dari laman asiantown.net, pada hari Sabtu 28 November 2015, seorang bayi perempuan yang diperkirakan masih berusia 38 atau 48 jam ditemukan di tepi sungai Compton. Bayi ini ditemukan setelah pejalan kaki yang kebetulan lewat di tepi sungai mendengar adanya tangisan bayi di sana. Mendengar tangisan bayi tersebut, sang pejalan kaki pun menghubungi petugas kepolisian setempat.

Bayi yang dikubur hidup-hidup oleh orang tuanya | Photo: Copyright asiantown.net

Segera setelah itu, petugas kepolisian mendatangi sungai dan menyusuri tepi sungai. Alangkah terkejut mereka, seorang bayi perempuan ditemukan di bawah tumpukan puing-puing batu di tepi sungai Compton dengan hanya sehelai selimut membungkus tubuhnya. Bayi tersebut dalam kondisi yang memprihatinkan. Saat itu juga, polisi lalu membawanya ke rumah sakit terdekat. Di rumah sakit, bayi perempuan yang malang tersebut lalu mendapatkan perawatan yang intensif. Beruntung, kini, kondisi bayi tersebut menjadi lebih stabil dan sehat.

Salah satu petugas kepolisian setempat mengatakan jika saat ini mereka sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut dan memburu si ibu bayi. Tindakan ibu bayi benar-benar kejam dan ia patut mendapatkan hukuman setimpal dengan apa yang ia lakukan.

Sebelum adanya kejadian ini, dua bayi lainnya juga telah ditemukan di sana. Sayang, kedua bayi tersebut telah tak bernyawa. Ladies, sungguh kejam dengan apa yang dilakukan orang-orang yang tega membuang bayinya sendirinya ya. Kita semua tentu berharap bahwa insiden seperti ini tidak pernah terjadi lagi. 

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading