Sukses

Parenting

5 Pilihan Kado Natal Untuk Yang Tersayang..

Hari Natal akan segera datang, sudahkah menyiapkan kado untuk mereka yang tersayang? Anggota keluarga, teman dan pasangan tentunya layak mendapatkan kado terbaik. Bingung mau memberi apa, berikut ini adalah beberapa pilihan kado yang bisa diberikan.

Perhiasan

Ladies, ingin membuat teman terdekat tersenyum bahagia saat membuka kado Natal darimu? Sejak jaman dahulu kala, perhiasan adalah sahabat terbaik bagi kaum wanita. Untuk itu, berikanlah kado ini untuk momen-momen spesial, seperti Natal serta Tahun Baru. Dijamin, ia akan berterima kasih dan membalasnya dengan kado Natal terbaik pula.

Jam Tangan Klasik

Jam tangan klasik bisa menjadi pilihan kado ultah yang tak akan terlupakan, lho. Apalagi, jika si dia adalah seseorang yang sangat diburu waktu. Memberikan kado berupa jam tangan bisa sekaligus menunjukkan perhatianmu padanya, lho!

Parfum

Sebagian besar wanita tentunya suka dengan aneka parfum yang beraroma sweet and soft. Jika tidak memiliki ide kado Natal lain, parfum selalu bisa menjadi kado Natal yang berkesan. Pastikan kamu tahu aroma parfum kesukaannya ya!

Tas

Inspirasi kado Natal yang tidak akan gagal adalah tas wanita. Aksesoris yang satu ini akan menjadi kado Natal yang manis untuk teman atau pun anggota keluarga wanita. Pilih tas wanita bertemakan Natal yang bisa dikenakannya dalam berbagai acara. Lalu, lihatlah betapa ia menyukainya.

Dress

Rangkaian acara yang padat, tentunya sebagian wanita membutuhkan lebih dari dua pakaian Natal agar tampil beda. Lalu, kenapa tidak memberikan dress cantik saja sebagai kado Natal untuk teman atau keluarga? Pilihan seperti little black dress atau pakaian bernuansa merah bisa menjadi pilihannya.

Dari kelima kado Natal terbaik untuk sahabat, manakah yang menjadi pilihanmu? Kini belanja kado Natal juga semakin mudah dan praktis melalui Bukalapak.com. Ada berbagai kado Natal menarik dengan harga terjangkau yang bisa didapatkan. Apalagi, Bukalapak.com menjamin keamanan transaksi untuk pembeli dan juga penjual dengan jaminan 100% uang kembali.

Jadi, bersiaplah untuk melihat ekspresi bahagia dari orang-orang tersayang saat membuka kado Natal darimu ya, Ladies!

(vem/xpi/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading