Sukses

Parenting

Lagu Adele Bawa Keajaiban? Balita Rewel Langsung Tenang Mendengarnya

Menenangkan bayi yang menangis atau rewel kadang bisa sangat sulit. Perlu berbagai macam cara dan teknik untuk bisa membuat bayi tenang seketika. Dan ini bisa jadi hal yang sangat menantang bagi para orang tua.

Tapi pernah nggak menyangka kalau anak yang rewel bisa tenang dengan sebuah lagu? Dilansir dari laman dailymail.co.uk, Roman, anak Samantha Comte sedang kesakitan karena tumbuh gigi. Ia pun jadi rewel dan menangis di sofa. Samantha kemudian mengungkapkan, "Aku sudah mencoba banyak cara untuk membuatnya bahgia dan nyaman. Kucoba nyalakan musik dan juga mengajaknya nonton video. Tapi tampaknya tak ada yang berhasil."

Foto: copyright dailymail.co.uk

"Roman sedang menghadapi hari yang buruk dan tinggallah satu solusi. Ketika aku menyalakan video musik 'Hello' Adele, ia berhenti menangis. Thanks Adele!" Roman yang tadinya terisak-isak den bercucuran air mata langsung terlihat lebih tenang ketika melihat video musik Adele tersebut.

Video: copyright youtube.com/Mahmoud Sami

Foto: copyright dailymail.co.uk

Lagu Adele terbaru yang telah ditonton 27,7 juta kali dalam waktu 24 jam setelah diunggah di internet ini memang jadi sensasi sejak dirilis bulan Oktober. Dan siapa sangka kalau lagunya juga bisa membuat seorang balita rewel jadi kembali tenang lagi. Wah, Adele wajib nonton video ini nih.

Sejak video Roman diunggah di YouTube tanggal 25 November lalu, video ini sudah ditonton lebih dari 26 ribu kali. Lagu-lagu Adele dengan nuansa ballad ini ternyata juga bisa disukai anak-anak, ya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading