Lahir Prematur, Bayi Kembar Ini Bergandengan Tangan (Videonya Viral)

Fimela22 Jan 2016, 13:50 WIB
Foto: copyright mirror.co.uk

Lahirnya buah hati ke dunia jadi momen penting dan istimewa bagi para orang tua. Setiap orang tua pun pasti menginginkan malaikat kecilnya lahir dengan selamat dan sehat di dunia.

Anthea Jackson-Rushford baru melahirkan anak kembar. Dilansir dari mirror.co.uk, kedua bayi kembar yang diberi nama Kristian dan Kristiana ini lahir prematur. Anthea melahirkan keduanya saat usia kehamilannya baru 29 minggu. Lahir prematur, kedua bayi mungil itu butuh perawatan khusus apalagi berat badan masing-masing tak mencapai 1 kilogram.

Foto: copyright mirror.co.uk

Sampai kemudian Kristian dan Kristiana itu menunjukkan keajaibannya sendiri. Anthea sempat merekam momen yang mengharukan. Saat Kristian dan Kristiana dipeluk sang ayah, keduanya kemudian bergandengan tangan. Seolah keduanya saling menguatkan untuk bertahan hidup meski tubuh mereka masih lemah.

Foto: copyright mirror.co.uk

"Bagaimana mungkin? Benar-benar luar biasa," kata Anthea. Anthea kemudian mengunggah video ketika kedua buah hatinya bergandengan tangan itu ke YouTube dan Facebook. Siapa sangka video itu pun jadi viral dan telah ditonton selama lebih dari 3,7 kali.

Foto: copyright mirror.co.uk

A baby is a little bit of heaven. Babies are exactly that. Miraculous and sweet little pieces of heaven. (Anonymous)

Anthea dan keluarganya yang tinggal di Victoria, Australia itu pun menerima ratusan pesan dan dukungan dari para netizen. Semoga kedua bayi mungil yang lahir tanggal 4 Januari lalu ini bisa tumbuh sehat dan pintar, ya Ladies.

(vem/nda)