Sukses

Parenting

Tingkatkan Kualitas Sperma Suami Dengan Jus Bawang Merah

Kamu dan suami sedang merencanakan punya momongan? Ada banyak hal yang perlu kamu perhatikan jika ingin cepat punya anak, salah satunya yang paling penting adalah kesehatan dan tingkat kesuburan tubuh.

Seringkali pasangan suami istri kesulitan memiliki anak karena masalah kesuburan, baik itu pada wanita maupun pada pria. Itulah mengapa kamu perlu makan makanan sehat untuk meningkatkan kesuburan sehingga sel telur yang dilepaskan indung telur bisa jadi bakal janin yang sehat. Begitu juga dengan suami, kualitas sperma juga perlu ditingkatkan agar bisa membuahi sel telur yang sehat.

Untuk bisa meningkatkan jumlah dan kualitas sperma, salah satu bahan alami yang bisa digunakan adalah bawang merah. Bumbu dapur yang punya kemampuan khas membuat mata pedih ini ternyata bisa meningkatkan hormon testosteron pada pria. Sebuah penelitian di Iran mengujicoba dengan cara memberikan jus bawang merah pada tikus.

Setelah dites, ternyata kadar testosteron pada tikus-tikus ini meningkat hingga 300% dan hal ini juga bisa berlaku sama pada manusia. Hal ini pun juga coba dibuktikan pada pria. Tentu saja rasanya tidak akan seenak jus alpukat atau jus buah lainnya, namun efeknya sangat efektif meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh.

Minum jus bawang merah bisa meningkatkan meningkatkan produksi sperma. Jus bawang merah sudah dikenal sebagai obat tradisional meningkatkan libido pria, dan bahkan pernah dilarang untuk diminum para biarawan karena ditakutkan bisa memiliki pikiran negatif.

Jadi, jika ingin meningkatkan kesuburan pria, kamu sarankan suami untuk minum jus bawang merah ya.  

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading