Sukses

Parenting

Busui, Lancarkan Produksi ASI Dengan Konsumsi Jantung Pisang Yuk!

Salah satu kebahagiaan para ibu adalah jika bisa memberikan asupan ASI untuk buah hatinya. Tidak semua ibu bisa lancar mengeluarkan ASI Ladies, ada yang bermasalah bahkan tak bisa mengeluarkan ASI sama sekali karena berbagai faktor. Jika kebanyakan orang menggunakan daun katuk, maka ada satu resep lagi yang wajib dicoba untuk melancarkan air susu ibu ini.

Dilansir oleh healthmeup.com, jantung pisang memiliki kandungan gizi yang tinggi dan bisa jadi obat macam-macam penyakit. Jantung pisang dipercaya bisa mengobati anemia, memperkecil risiko pendarahan, mempercepat penyembuhan luka, dan melancarkan produksi ASI.

Sejak hamil, bunda disarankan untuk mengonsumsi jantung pisang ini. Kandungan magnesium di dalamnya akan membantu mengatasi gangguan kesehatan selama hamil. Selain itu kandungan etanolnya akan mempercepat proses penyembuhan luka pasca persalinan. Hebatnya lagi jantung pisang akan memenuhi kebutuhan kolostrum untuk mempersiapkan asupan ASI bagi buah hati tercinta.

Jantung pisang ini bisa diolah jadi berbagai makanan yang lezat. Salah satunya adalah gulai jantung pisang Ladies. Konsumsi makanan ini secara teratur untuk memperkaya asupan ASI untuk si kecil ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading