Sukses

Parenting

Ingin Cepat Punya Momongan? Coba Tips Ini Ladies!

Pasangan yang sudah menikah umumnya menginginkan kehadiran buah hati dalam kehidupan mereka. Namun beberapa wanita sering mengalami kesusahan karena kurang subur. Well, sebuah penelitian terbaru menemukan fakta bahwa wanita yang sarapan dengan porsi besar ternyata lebih subur dibandingkan wanita yang makan malam dengan porsi besar.

Laman newsmaxhealth.com melansir bahwa penelitian yang dilakukan oleh Hebrew University dan Tel Aviv University menunjukkan bahwa waktu makan seseorang berpengaruh pada tingkat kesuburannya. Dalam penelitian ini ditemukan bahwa waktu makan sangatlah penting terutama bagi wanita.

Penelitian ini melibatkan wanita yang menderita Polycystic Ovary Syndrome (PCOS), yaitu sindrom yang menyebabkan menstruasi tidak teratur. Wanita-wanita tersebut dibagi dalam dua kelompok yakni kelompok yang sarapan pagi dengan porsi besar dan mereka yang makan malam dengan porsi besar. Hasil penelitian pun menunjukkan sebuah fakta bahwa wanita yang sarapan dengan porsi besar ternyata lebih subur dibandingkan kelompok wanita yang makan malam.

Siklus menstruasi wanita yang sarapan dengan porsi banyak ternyata lebih teratur dan kesuburan mereka semakin meningkat. Jadi bagi kamu yang ingin segera memiliki momongan ada baiknya untuk menambah porsi sarapan kamu dengan makanan yang sehat dan bergizi Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading