Sukses

Parenting

Tak Sadar Akan Melahirkan, Wanita Melahirkan di Toilet

Ketika seorang wanita sedang hamil, tentunya ia pernah memeriksakan kandungannya ke dokter kandungan dan diberitahu oleh dokter kapan perkiraan ia akan melahirkan. Tak hanya perkiraan kapan ia melahirkan, ibu-ibu yang sedang hamil dan rutin memeriksakan kehamilannya bisa mengetahui kondisi terkini janin di dalam perutnya. Ia juga akan diberitahu dokter atau bidan mengenai perawatan terhadap kehamilannya.

Tapi nih ya, seorang ibu muda bernama Gemma Gaylard baru saja mengalami moment paling mengejutkan dalam hidupnya ketika melahirkan. Bagaimana nggak mengejutkan, ia baru saja menemukan dirinya melahirkan di toilet rumahnya. Dikutip dari laman mirror.co.uk, ibu muda yang berusia 21 tahun ini sama sekali tidak sadar bahwa ia akan melahirkan.

Bayi Gemma | Photo: Copyright mirror.co.uk

Saat melahirkan tersebut, usia kehamilan Gemma adalah 38 minggu. Usia kandungan yang memang seharusnya adalah usia pas untuk melahirkan. Tapi, Gemma mengaku tidak sadar bahwa waktu itu adalah waktunya untuk melahirkan. Sebelum melahirkan bayinya di toilet, ia merasa perutnya sakit dan rasanya seperti ketika ingin buang air besar.

Gemma mengatakan, "Saat itu aku merasa perutku sakit. Aku merasa seperti ingin buang air besar. Aku pun pergi ke toilet. Setelah aku duduk, aku melihat banyak darah di toilet. Aku sangat khawatir. Aku kira aku mengalami keguguran. Aku pun menelpon suamiku dan ia segera datang. Saat ia datang, ia menemukan bayiku sudah lahir. Suamiku membawanya ke luar toilet dan mengeringkan badannya dengan handuk kemudian bayiku mulai menangis. Oh Tuhan, aku sangat panik saat itu. Aku melahirkan di toilet. Aku benar-benar tak percaya jika aku akan melahirkan."

Hasil USG kehamilan Gemma | Photo: Copyright mirror.co.uk

Setelah bayi lahir tersebut, suami Gemma yakni Tom Harp (34) membawa Gemma dan bayinya ke rumah sakit. Mereka lantas mendapatkan perawatan selama beberapa hari. Dan kini, keduanya telah pulih dengan baik. Bayi Gemma sendiri sudah berusia 3 minggu dan ia tumbuh serta berkembang dengan baik.

Duh, bagaimana bisa Gemma tidak menyadari bahwa ia akan melahirkan ya Ladies? Beruntung suaminya segera datang dan ia bisa segera dibawa ke rumah sakit. Tidak tahu apa jadinya jika suaminya tak segera datang. Semoga kisah ini bisa menjadi pelajaran untuk kita semua agar selalu waspada, apalagi jika sedang hamil atau mendekati waktu lahiran.

Gemma, buah hati dan suami | Photo: Copyright mirror.co.uk

Apapun dan bagaimanapun moment melahirkan yang dialami Gemma, semoga hal ini tak akan terulang lagi. Semoga, baik Gemma maupun bayinya selalu baik-baik saja.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading