Sukses

Parenting

Berkat Naik Rollercoster, Akhirnya Wanita Tahu Hamil Kembar Empat

Ketika naik wahana permainan seperti rollercoster atau sejenisnya, tidak sedikit dari kita yang akan merasa mual, muntah-muntah bahkan pusing selama beberapa saat. Dan nampaknya, ini juga yang dirasakan oleh seorang ibu muda bernama Kate Smith (34). Tahun lalu, ia bersama keluarganya sedang berlibur ke taman hiburan Disney yang ada di Orlando, Florida, AS. Saat berlibur dan naik rollercoster, ia merasa ia sangat mual, kepalanya pusing dan tubuhnya sakit semua.

Kate saat hamil empat | Photo: Copyright mirror.co.uk

Merasa ada yang berbeda dengan tubuhnya, ia pun akhirnya melakukan tes kehamilan. Kebetulan, saat itu ia merasa bahwa ia sedang hamil. Namun, di kehamilannya ini, ia merasa sangat berbeda dan tidak seperti kehamilan-kehamilan yang ia rasakan sebelumnya. Dikutip dari laman mirror.co.uk, setelah memeriksakan kondisinya ini, ia akhirnya tahu bahwa ia sedang hamil anak kembar empat.

Hasil USG empat dimensi kandungan Kate | Photo; Copyright mirror.co.uk

Kate Smith yang berasal dari Liverpool ini awalnya menganggap bahwa permainan rollercoster yang membuatnya mual, pusing serta sakit kepala berat. Tapi ternyata, kehamilan kembar tiganya yang membuat kondisi tubuhnya tak seperti semula atau lebih mudah sakit dan mual. Kate mengatakan,

"Aku yang merasa sangat tidak enak badan lalu melakukan USG terhadap kehamilanku. Aku sangat terkejut sekaligus terpana ketika dokter memberi tahuku bahwa aku sedang hamil anak kembar empat. Ini sangat sulit dipercaya. Ini membuatku benar-benar terpana. Saat itu juga, aku menangis bahagia. Suami dan anak-anakku yang tahu akan hal ini, mereka kompak memelukku. Ini sungguh anugerah terindah dari Tuhan yang diberikan pada keluargaku."


"Awalnya aku menganggap bahwa permainan rollercoster yang telah membuatku sangat lelah, mudah sakit, mual, pusing dan tidak enak badan. Tapi ternyata, aku sedang hamil bayi kembar empat. Dokter memberitahu bahwa ini adalah penyebab kenapa aku mudah lelah dan merasa mual hebat." Tambah Kate.

Kate saat hamil muda dan berlibur ke Disney | Photo: Copyright mirror.co.uk

Tapi sayang, bayi kembar empat yang dikandung oleh Kate tidak bisa lahir selamat semuanya. Satu bayinya meninggal dunia saat dilahirkan. Dan kini, tiga bayi lainnya sedang tumbuh dan berkembang dengan baik. Sebelum diasuh dan dibawa pulang ke rumah, tiga bayi Kate harus dirawat di rumah sakit selama 3 minggu dulu. Tiga bayi tersebut bernama Annie, Gerard dan Dolly.

Bayi kembar 3 Kate yang hidup dan tumbuh serta berkembang dengan baik | Photo: Copyright mirror.co.uk

Kate mengatakan, "Aku benar-benar tak percaya mereka benar-benar lahir ke dunia. Sayang, satu bayiku meninggal dunia dan aku merasa sangat kehilangan dia. Tapi, aku yakin dia akan baik-baik di sisi Tuhan. Aku dan keluarga kini sangat bahagia bisa melihat tiga bayiku yang lain tumbuh dan berkembang dengan baik. Mereka tak hanya tumbuh dengan baik, mereka juga berperilaku baik serta membuat kami bangga."

Wah, menarik dan keren sekali dengan apa yang dialami oleh Kate ya Ladies. Semoga, ia beserta bayi-bayinya sehat selalu. Semoga pula, bayi kembar tiganya bisa tumbuh dan berkembang semakin baik lagi.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading