Sukses

Parenting

Meski Sering Bertengkar, Punya Kakak Cowok Itu Seru

Tumbuh dan besar dengan kakak cowok, hm... pasti ada suka dukanya sendiri. Mungkin kamu dan kakakmu itu bagai kucing dan anjing, sering sekali bertengkar. Tapi di sisi lain ia bisa bertindak seperti pahlawan super yang melindungimu kapan pun dan di mana pun.

Meski kamu dan kakak cowokmu sering bertengkar, tapi memilikinya dalam hidupmu bisa jadi anugerah tersendiri. Ada banyak pengalaman unik yang mungkin kamu dapatkan hanya karena kamu punya kakak cowok. Mulai dari pengalaman yang menyenangkan sampai yang tidak menyenangkan. Seperti sejumlah pengalaman ini.

    Diam-Diam Kamu Naksir dengan Sahabat Kakakmu

    Pernah nggak kamu mengalami hal ini? Ketika kakak cowokmu sering mengajak sahabatnya main ke rumah. Dan ternyata sahabat kakakmu itu juga bisa bersikap sangat baik dan manis padamu. Ditambah lagi wajahnya yang tampan, wah meleleh sudah hati ini ini dibuatnya. Diam-diam kamu naksir dengan sahabat kakakmu dan dengan malu-malu kamu sering meminta kakakmu untuk lebih sering lagi mengajak sahabatnya main ke rumah.

    Curhat Dengannya Kadang Bisa Bikin Hati Lega

    Saat ada masalah, kamu bisa menjadikan kakak cowokmu sebagai teman curhat. Mungkin sikapnya terlihat cuek tapi sungguh dia sangat perhatian padamu. Dia akan dengan sabar mendengar semua curahan hatimu. Itu saja sudah cukup untuk membuat hatimu lega.

    Cara Pandangnya yang Simpel Kadang Sangat Membantumu

    Kamu dan kakak cowokmu mungkin punya karakter yang berbeda. Begitu juga dengan cara pandangnya. Dia bisa memiliki sudut pandang yang sangat simpel. Dan tak disangka justru sudut pandangnya itu sangat membantumu. Ketika tadinya kamu berpikir begitu ruwet akan sebuah masalah dan tak menemukan solusinya, cara pandang kakakmu malah langsung mengantarmu menemukan jalan keluarnya dengan cara yang paling tak terduga.

    Dia Bisa Jadi Partner-in-Crime yang Menyenangkan

    Bersamanya kamu sering berbuat onar dan membuat orang tua marah. Tapi justru dari situ kamu dan dia jadi punya memori yang menyenangkan. Kamu dan kakak cowokmu jadi partner-in-crime yang super kompak. Meski kadang suka saling menyalahkan, tapi kalau sudah berbuat onar bersama kamu dan dia bisa sehati dan kompak.

    Cuma Kamu yang Paling Tahu Sisi Rapuhnya

    Kakakmu mungkin harus terlihat sebagai sosok pelindung dan paling bisa diandalkan di mata orang tua. Tapi cuma kamu yang tahu sisi rapuhnya. Hanya kamu yang paling mengerti perasaannya ketika ada masalah. Dan kakakmu juga sangat mempercayaimu. Dia bisa bercerita banyak hal hanya padamu. Karena ia percaya cuma kamu yang paling bisa memahaminya.

Ladies, kalau kamu sendiri punya pengalaman suka dan duka seperti apa dengan memiliki kakak cowok? Apakah kamu bahagia punya kakak cowok? Atau justru kamu malah berharap kakakmu itu tak pernah terlahir ke dunia?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading