Sukses

Parenting

My Gym Children’s Fitness Center: Agar Anak Aktif Bersosialisasi

My Gym Children’s Fitness Center, adalah penyedia fasilitas aktifitas kebugaran untuk anak-anak dari usia 3 bulan sampai 12 tahun, dan hari ini resmi dibuka di Mall AEON BSD lantai Mezzanine Tangerang Selatan. Peresmian ini ditandai dengan acara gunting pita oleh Grace Low & Eric Lim, My Gym Regional South East Asia, Henry Kwan –Technical Advisor, Susan Marlie – Operation Manager, dan Jery Kwan - Director My Gym Indonesia.

Jery Kwan – Director of My Gym Indonesia mengungkapkan bahwa penting bagi orangtua membiasakan anak untuk belajar bersosialisasi sejak dini dengan cara-cara yang menyenangkan dan aman bagi anak, “Terkadang kita sebagai orang tua kurang memahami bagaimana caranya membangun rasa percaya diri anak-anak sejak usia dini dengan cara yang menyenangkan, di My Gym kami mencoba memberikan fasilitas yang memadai agar anak bisa bermain sekaligus memupuk rasa percaya dirinya,” ujar Jery Kwan.

Foto: My Gym Children’s Fitness Center

Selain memupuk rasa percaya diri sang anak, fasilitas dan kelas-kelas interaktif yang ditawarkan My Gym dapat mampu meningkatkan daya kembang anak melalui kelas-kelas fisik, kognitif dan pengembangan emosional karena di latih oleh instruktur yang professional dan berpengalaman,

“Di My Gym kami selalu mengedepankan keamanan dan juga inovasi, setiap hari arena latihan akan kita ubah baik komposisi dan letak alat-alat permainan, sehingga anak-anak tidak akan merasa bosan, sekaligus melatih anak untuk dapat beradaptasi dan berinteraksi dengan lingkungannya yang baru,” tambah Jery.

Kelas dan program yang dimiliki My Gym memiliki beragam kategori aktifitas, seperti; kelas music, dance, relays, games, special rides, gymnastics, sports, dan masih banyak lainnya, yang masing-masing kelas di sesuaikan dengan kategori usia.

Foto: My Gym Children’s Fitness Center

My gym merupakan fasilitas kebugaran anak asal California, didirikan oleh William Caplin, Yakov dan Susi Sherman pada tahun 1983. Saat ini sudah terdapat lebih dari 300 fasilitas My Gym yang tersebar di lebih dari 30 Negara, yang memiliki tujuan agar orang tua lebih memperhatikan tumbuh kembang anak-anak sejak usia dini.

“Kini salah satu lembaga non formal dalam program pengembangan anak-anak terbesar di dunia semakin melebarkan sayapnya di Asia. My Gym berupaya untuk membangun reputasi hingga tingkat internasional. Kami telah memiliki lebih dari 300 pusat kebugaran (center) di seluruh dunia. Saat ini kami sedang melakukan pencarian lokasi yang sesuai untuk memperluas keberadaan My Gym di Indonesia,” ungkap Jery Kwan

Dengan reputasi memiliki staf-staf profesional dan terlatih dari seluruh penjuru dunia, My Gym berupaya untuk menjadi program pengembangan anak terbaik di dunia.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading