Sukses

Parenting

Anak Sakit Panas, Ini Yang Dilakukan Oleh Jessica Iskandar

Bagi setiap ibu, anak merupakan harta yang paling berharga di dunia. Pada umumnya, orangtua panik ketika anak mereka sakit. Ini pula yang ternyata dirasakan oleh Jessica Iskandar beberapa waktu yang lalu. Dilansir oleh KapanLagi.com (13/9), El Barack sempat sakit panas selama dua hari. Lalu langkah apa sih yang diambil oleh Jessica yang notabene baru saja jadi ibu ini?

"Kemarin El sempat sakit. Sakit panas, sakit dua hari," akunya.

"Kata dokter kalau masih bisa makan dan minum, masih normal gitu, istirahatkan di rumah. Jadi memang enggak sekolah dulu. El dikasih obat panas. Udah gitu makan minum cukup. Terus aku temenin terus. Udah (mendingan) sih, bobo-bobo bareng," jelas Jessica lagi.

Tak bisa dipungkiri, Jessica memang sempat panik karena El sakit. Meskipun demikian Jedar rupanya tak ingin menunjukkan hal itu di depan si kecil. Jedar tak tega melihat El dalam kondisi sakit.

"Kalau aku di depan El sih senormal mungkin (gak panik). Cuma abis itu kadang kebawa sedih sih," akunya sambil tersenyum.

Kehadiran El bagi Jedar memang sangat berarti. Meskipun Jessica adalah sang ibu yang selalu mencurahkan perhatian untuk sang anak, namun perhatian El juga jadi kebutuhannya. Karenanya ia sangat tak bisa melihat sang buah hati sakit.

"Aku sih seneng karena El itu bisa perhatiin aku. Terus dia juga bisa sayangin aku. Aku seneng," pungkas Jessica.

Nah, bagi Mommy yang mungkin sedang bingung dan sedih karena anak sakit bisa banget meniru apa yang dilakukan Jessica. Jangan panik dan menunjukkan kesedihan di depan si kecil dan berikan perawatan terbaik agar ia cepat sembuh. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading