Sukses

Parenting

Unik, Ibu Buatkan Rumah Ala Negeri Dongeng Untuk Puteri Kecilnya

Anak-anak, apalagi perempuan, pasti punya imajinasi manis mengenai dunia dongeng, main rumah-rumahan dan lain sebagainya. Mungkin ini jugalah yang dipikirkan orangtua Maylee saat membeli rumah-rumahan yang dijual tetangganya.

Ingin membuatkan rumah-rumahan ala negeri dongeng untuk anak perempuannya yang masih kecil, ibu bernama Chelsi Allen ini langsung punya ide mengubah rumah kecil itu jadi tempat main yang unik sekaligus nyata seperti dongeng.

copyright by maymeandmom.com

Dibantu ayahnya, keluarga ini mendekorasi dan mengecat ulang rumah dua tingkat itu dengan berbagai warna cerah dan pastel yang manis untuk dijadikan mainan anak. Ia mengatakan bahwa ingin menciptakan ruang yang besar untuk anak-anak bermain. Rumah mungil ini sangat cocok dan mereka bisa bermain kapan saja tapi tidak jauh dari rumah.

copyright by maymeandmom.com

Tak ragu, mereka pun membuatkan jendela untuk lantai dua dan mendekorasi dengan beberapa perabotan di dalam. Seperti layaknya ruangan rumah di negeri dongeng, di dalam tersedia set meja kursi, kamar tidur dan bahkan gorden yang bisa menutup jendela.

Rumah sebelum dan setelah direnovasi/ copyright by maymeandmom.com
Siapa pun pasti akan betah jika punya rumah kecil seperti ini. Bahkan jika itu adalah orang dewasa. Karena rumah ini terasa seperti berasal dari dunia dongeng, dan kamu bisa jadi puteri kerajaan kecil.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading