Senyum Bayi Usia 5 Hari Ini Menghangatkan Hati, Alasannya...

Fimela21 Okt 2016, 11:48 WIB
Ilustrasi Photo: Copyright Thinkstockphotos.com

Kehadiran seorang bayi di dalam sebuah keluarga tentu merupakan suatu hal yang mengesankan dan mampu memberi warna baru. Kehadiran seorang bayi di dalam sebuah keluarga juga akan membuat keluarga tersebut menjadi semakin utuh lagi hangat. Meski begitu, nampaknya tidak sedikit kisah menyentuh hati dan membuat semua orang terkesan yang mengiringi kehadiran seorang bayi di dalam sebuah keluarga. Terlebih lagi, ketika seorang bayi yang hadir tersebut terlahir dalam kondisi prematur.

Ngomongin soal bayi yang lahir prematur dan kisahnya begitu menyentuh hati sekaligus viral di dunia maya, kali ini mari kita berkenalan dengan bayi usia 5 hari buah hati Lauren Vinje, seorang ibu asal Amerika berikut ini. Dikutip dari laman boredpanda.com, bayi yang belum diberi nama tersebut telah tersenyum sangat manis dan menggemaskan. Bayi yang terlahir dalam kondisi prematur tersebut terus menunjukkan pertumbuhan serta perkembangan yang mengesankan.

Buah hati Lauren yang terlahir dengan berat 1,7 kg | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Lauren mengatakan bahwa buah hatinya tersebut memiliki semangat hidup yang begitu mengagumkan. Bayi yang lahir dengan berat 1,7 kg tersebut senantiasa memberikan kehangatan buat keluarganya khususnya buat kedua orang tuanya. Meski ia harus dirawat intensif di dalam mesin inkubator, bayi tersebut senantiasa menunjukkan semangat hidup yang menyentuh hati. Ia seolah mengatakan bahwa ia telah baik-baik saja dan akan terus tumbuh serta berkembang dengan baik.

Lauren mengatakan, "Dia adalah putri pertama kami. Senyumnya begitu menghangatkan hati. Saat ia tersenyum, usianya baru 5 hari. Ia terlahir dengan kondisi prematur. Senyumnya mengisyaratkan bahwa ia sangat senang karena ia masih hidup. Ini benar-benar. Dia benar-benar karena masih hidup. Ia lahir dengan berat terkecil, tapi semua orang yakin ia akan tumbuh dan berkembang menjadi yang terbesar. Kami sangat menyayanginya."

Bayi Lauren yang tersenyum sangat manis saat usianya 5 hari | Photo: Copyright boredpanda.com

Potretnya saat tersenyum hangat dan tanpa beban seolah mengisyaratkan bahwa ia masih hidup. Senyum tersebut seolah memberi tahu semua orang bahwa ia benar-benar dalam kondisi baik-baik saja akan berjuang demi kedua orang tuanya serta orang-orang di sekitarnya. Sejak potret manis bayi ini diposting oleh sang bunda di sosial media facebooknya, potret tersebut sedikitnya telah dibagikan sebanyak 100 ribu kali. Potret tersebut juga telah disukai oleh ratusan ribu netter dan mendapat ribuan komentar positif.

Kate Hoffman berkomentar, "Anak tersebut sangat manis. Anak saya juga lahir pada usia kehamilan 34 minggu dan ia kini baik-baik saja. Saya harap anak manis ini juga akan senantiasa baik-baik saja. Tuhan selalu bersamamu." Sementara netter lain yakni Jill Chambers Goodwin berkomentar, "Gadis kecil Anda begitu berharga. Ini adalah foto favorit saya. Ini sangat hangat dan menyentuh hati. Baik-baik selalu gadis manis. Kamu begitu mengagumkan."

Ungkapan Lauren mengenai buah hatinya yang terlahir prematur | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Kisah yang begitu hangat lagi menyentuh hati ya Ladies. Kita semua tentu berharap bahwa gadis manis ini akan senantiasa baik-baik saja dan tumbuh serta berkembang dengan mengesankan. Buat Lauren, selamat atas kelahiran buah hati pertamanya. Semoga, kalian senantiasa dalam lindungan Tuhan dan bahagia selalu.

(vem/mim)