Sukses

Parenting

Cinta Sang Ibu, Dimas Beck Berikan Kado Spesial Lewat Buku

Seorang ibu akan selalu berjuang untuk anaknya apapun yang terjadi. Karena seorang ibu yang kuat akan menghasilkan anak-anak yang cerdas. Seorang ibu akan jadi makin kuat ketika beliau berjuang menghidupi anak-anaknya tanpa seorang ayah di sampingnya.

Inilah yang dirasakan ibunda dari artis tampan Dimas Beck. Melihat perjuangan sang ibunda, Ida Sudoyo yang membesarkan Dimas dan kakak-kakaknya seorang diri, personil BBB ini pun memberikan kado yang tak terlupakan untuk sang ibu yang bertepatan dengan Hari Ibu, 22 Desember 2016 kemarin.

Kado spesial tersebut ia wujudkan dalam sebuah buku berjudul "Skripsi, Poci, dan Api", yang terbagi dalam 12 kisah dengan total lebih dari 200 halaman.

"Saya pikir, selama ini saya sudah memberi hadiah apa saja untuk mama. Tapi kali ini, saya pengen kasih mama kado, tapi beda dari kado-kado yang saya sebelumnya, yang tak terlupakan," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Buku ini pun berisi tentang kisah perjuangan, usaha keras, doa dan air mata dan bagaimana keduanya mencari dan menemukan kesuksesan dari sebuah kegagalan.

Salah satu momen yang ia ingat bersama sang ibu ialah saat ibunda harus dirawat Rumah Sakit karena penyakit Stroke yang dialaminya. Dengan biaya RS yang sangat terbatas, lelaki kelahiran 8 Mei 1988 ini harus berjuang dan mengambil beberapa keputusan berat pada saat itu, karena kakak-kakaknya sedang berkuliah di luar negeri.

"Waktu itu kondisinya susah banget. Sendirian, kakak- kakak saya sekolah di luar negeri, nggak bisa pulang. Saya yang masih berusia 16 tahun harus ambil keputusan-keputusan besar. Misalnya, mama mau dioperasi apa nggak. Waktu itu nggak ada uang untuk operasi. Kalau masih bisa diobatin, ya udah obatin dulu aja. Akhirnya, untuk yang pertama kali saya dapat tawaran syuting, DP syuting itu saya bayarkan biaya rumah sakit," tambahnya

Lewat buku yang direka cipta oleh Tamara Geraldine dan Yakob Arifin ini, Dimas berharap bisa menggerakkan banyak orang, tentang bagaimana rasa syukur dan berpasrah diri bisa membuat dirinya dan sang mama keluar dari masa-masa sulit.

"Poinnya bukan cerita saya yang lebih hebat atau lebih sedih, tapi buat saya waktu itu, saat kami melewati kesusahan, kami bisa untuk melewati. Seiring berjalannya waktu, saya banyak belajar dari mama sampai saat ini," tutupnya.

Jika Ladies tertarik membaca kisah Dimas Beck, kamu bisa pre-order selama seminggu, mulai dari 22 Desember 2016 yang dilanjutkan pre-sell secara online dengan harga khusus selama dua minggu dengan menyediakan 500 kopi edisi terbatas untuk 500 pemesan. Kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 90.000,- setelah pre-sell berakhir. Grab it fast Ladies.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading