Sukses

Parenting

Dinamai Lembar Putih, Begini Makna Nama Anak Kedua Gina dan Kinos

Nama adalah doa, karena itulah setiap orangtua selalu menyiapkan nama terbaik untuk buah hati mereka. Diharapkan nama tersebut membawa berkah sehingga kehidupan si anak sesuai doa kedua orangtua.

Dilansir oleh KapanLagi.com (30/3), Nycta Gina baru saja melahirkan anak kedua mereka pada 27 Maret 2018 lewat persalinan caesar. Anak perempuan tersebut lahir jam 20.24 WIB, beratnya 3.495 kg dan panjangnya 51 cm.

Gina dan Kinos memiliki nama yang cukup unik untuk buah hati keduanya ini. Nycta Gina dan suami memberi nama untuk anak keduanya Lembar Putih Trinycta. Menurut Rizky Kinos, nama anak keduanya tersebut sudah disiapkannya sejak kehamilan anak pertamanya.

"Jadi namanya ini jujur saja sudah ada waktu pas Gina mau lahiran anak pertama, si Panutan. Kebetulan nama anak pertamanya cowok, jadi enggak bisa dipakai. Jadi dari awal gue sudah cerita sama dia kalau gue punya anak cewek mau namanya Lembar Putih. Karena anak pertama cowok, akhirnya buat nama anak kedua yang kebetulan dikasih cewek," kata Rizky Kinos.

Kinos mengungkapkan jika nama tersebut ia berikan dengan harapan putrinya ini tumbuh sebagai anak yang baik, dekat dengan makna Putih yang berarti bersih dan suci. Nama belakang si buah hati adalah gabungan nama Kinos dan Gina.

"Artinya ya pastinya dikasih nama dengan harapan menjadi anak yang baik, identik sama sesuatu yang putih, bersih, suci, seperti halnya Lembaran Putih. Untuk Trinycta, itu nama gue sama Gina yang dipakai juga di anak gue yang pertama, gabungan antara Triantono dan Nycta Gina jadinya Trinycta," kata Kinos.

Semoga si kecil bisa tumbuh besar dan membanggakan kedua orangtuanya ya Ladies. Once again selamat untuk Kinos dan Gina.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading