Sukses

Parenting

Tips Tetap Nyaman Beraktivitas Mesti Kandungan Makin Besar

Fimela.com, Jakarta Semakin lama kandungan akan semakin membesar. Ibu pun akan sedikit kewalahan. Nah, berikut ini Fimela akan coba hadirkan tips agar ibu tetap bisa merasa nyaman meski perut semakin membesar.

Perut yang semakin membesar ini biasanya juga diikuti dengan kaki yang bengkak. Karena itu ibu sangat disarankan untuk menghindari menggunakan sepatu-sepatu yang tertutup yang membuat kaki sulit bergerak. Pastikan untuk memilih pakaian dan juga sepatu yang membuat kaki bebas dan tak panas. Selain itu hindari untuk memakai banyak aksesoris di tangan.

Menjelang hari kelahiran tentu perasaan senang dan cemas akan bercampur aduk menjadi satu. Ibu harus bisa belajar memanage pikiran dengan baik dan menghindari stres. Stres yang berlebihan justru akan berpengaruh terhadap kandungan. Karena itu jangan terlalu banyak pikiran ya.

Selain itu juga pastikan tidur cukup setiap harinya. Ibu hamil yang kurang tidur akan meningkatkan risiko mengalami persalinan berbahaya seperti kelahiran prematur, menghambat suplai ke plasenta, depresi hingga melahirkan bayi yang tak sehat. Kurang tidur jelas akan membuat tubuh merasa kurang nyaman.

Semoga tips ini bermanfaat untukmu ya Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading