Menggemaskan! Potret Putra Sandra Dewi, Raphael Moeis

Fimela06 Jul 2018, 17:00 WIB
Raphael Moeis/copyright instagram.com/raphaelmoeis

Ladies, Sandra Dewi saat ini tengah menikmati peran barunya menjadi seorang Ibu. Nah, Raphael Moeis yang merupakan putra pertamanya memiliki banyak penggemar karena lucu dan menggemaskan. Usianya yang baru genap 6 bulan semakin menggemaskan. Ingin tahu bagaimana pola tingkahnya? Yuk simak deretan fotonya di bawah ini.

Raphael Moeis/copyright instagram.com/raphaelmoeis

Sekarang ini memang banyak nama anak selebriti tanah air yang mengundang perhatian publik dengan tingkah kocak dan wajah imut mereka. Salah satunya ada Raphael Moeis yang merupakan putra Sandra Dewi.

Raphael Moeis/copyright instagram.com/raphaelmoeis

Tak terasa, bocah yang satu ini sekarang sudah menginjak usia 6 bulan. Hal tersebut bisa dilihat dalam salah satu potret Baby Raphael yang diunggah Sandra pada akun Instagram pribadi miliknya. Cute!

Bocah menggemaskan yang satu ini nampaknya juga begitu suka bila ditemani dengan orang-orang terdekatnya. Sama halnya saat Baby Raphael duduk manis di pangkuan tantenya yakni Kartika Dewi.

Raphael Moeis/copyright instagram.com/raphaelmoeis

Selain bersama sang tante, Baby Raphael juga begitu menikmati momen quality time bareng sang ayah yakni Harvey Moeis. Sama halnya saat pria tersebut menemani putranya bermain sebelum berangkat kerja.

Tentunya Baby Raphael paling sering dan selalu nempel dengan sang bunda yakni Sandra Dewi. Bocah menggemaskan ini tampak begitu santai berada dalam gendongan dan pelukan ibunya. Bikin gemas!

Baby Raphael bisa dibilang merupakan salah satu anak selebriti dengan gaya yang kece. Sandra memang nampaknya sudah memakaikan busana-busana yang stylish dan kekinian untuk putranya.

Raphael Moeis/copyright instagram.com/raphaelmoeis

Tentunya kehadiran dari Baby Raphael yang begitu lucu dan menggemaskan ini membuat kehidupan rumah tangga Sandra Dewi - Harvey Moeis semakin ramai. Sehat terus ya, Raphael Moeis!

Nah, demikian potret menggemaskan Raphael Moeis. Bagaimana ladies? Setuju jika Raphael Moeis memiliki banyak penggemar? Share yuk di kolom komentar.

Sumber: kapanlagi.com

(vem/apl)