Sukses

Parenting

Punya Rambut Super Lebat, Bayi 6 Bulan Ini Viral dan Menggemaskan

Bayi selalu memiliki sisi menarik dan menggemaskan dalam dirinya. Di saat tertidur pun, seorang bayi bakal terlihat manis dan cute. Dan sisi menggemaskan itu akan bertambah besar ketika seorang bayi memiliki hal yang unik pada dirinya. Seperti apa yang dimiliki pada seorang bayi bernama Chanco berikut ini.

Melansir dari laman odditycentral.com, bayi Chanco merupakan seorang bayi berusia 6 bulan. Akhir-akhir ini, namanya viral di dunia maya. Ia juga berhasil membuat siapa saja yang melihatnya merasa gemas dan kagum. Apa yang membuat bayi Chanco begitu viral dan menggemaskan?



Bayi Chanco memiliki rambut yang tidak biasa. Rambutnya sangat tebal, hitam dan lebat. Jika bayi seusianya umumnya memiliki rambut yang tipis, Chanco yang lahir pada Desember 2017 asal Jepang ini telah memiliki rambut panjang dan lebat.

Berkat rambutnya yang tidak biasa, Chanco pun viral di dunia maya. Ia memiliki begitu banyak penggemar. Akun instagram untuknya yang dibuat oleh sang ibu bahkan telah memiliki pengikut sebanyak 112 ribu pengikut. Setiap postingan tentang dirinya juga selalu sukses mendapatkan puluhan ribu like dan ratusan komentar positif dari netizen.



Menurut para ahli, umumnya bayi dilahirkan dengan rambut tebal. Namun, seiring berjalannya waktu rambut itu akan rontok dan tumbuh rambut baru secara perlahan. Hal ini tidak terjadi pada Chanco sehingga ia tetap memiliki rambut tebal dan lebat. Bayi Chanco adalah bayi yang beruntung karena ia tidak mengalami fase di mana rambutnya harus rontok. Ini bahkan sama sekali tidak mengganggu kesehatan maupun tumbuh kembangnya.

Sungguh bayi yang cute dan menggemaskan ya ladies. Bayi Chanco juga semakin cantik ketika sang ibu memberi pita atau hiasan di rambutnya.




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading