Sukses

Parenting

Kian & Finn, Si Kembar Anak Mantan Nikita Willy yang Gantengnya Kebangetan

Tutde mantan Nikita Willy telah menikah dengan wanita bernama Sally Ina Diana. Pasangan ini pun telah dikaruniai buah hati kembar berjenis kelamin laki-laki yang sangat ganteng dan menggemaskan.

Saat ini sendiri, buah hati Tutde mantan Nikita Willy tersebut telah tumbuh dan berkembang dengan sangat baik serta tampan. Dua bayi tersebut diberi nama Kian dan Finn. Meski lahir pada waktu yang nyaris bersamaan, keduanya bukan kembar identik. Keduanya kembar fraternal karena kehamilan Sally dulu terjadi secara alami, bukan kehamilan hasil bayi tabung.

Untuk mengetahui bagaimana pesona Finn dan Kian, jangan lewatkan yang ini ladies.

Potret di bawah diambil beberapa pekan lalu, kala Finn dan Kian masih berusia sekitar dua bulan. Sekarang anak Tutde dan Sally Ina Diana ini sudah tumbuh besar dan makin ganteng.

Kian dan Finn/copyright instagram.com/sallynadiana/phi

Beginilah Finn dan Kian sekarang. Mereka sudah tumbuh besar dan sehat. Meski mengasuh anak kembar tidaklah mudah, namun Sally sangat menikmati hari-hari indahnya sebagai ibu.

Kian dan Finn yang lucu menggemaskan/copyright instagram.com/sallynadiana/phi

Saat ini Finn dan Kian sudah bisa melihat dengan cukup jelas. Mereka bisa mengikuti gerakan benda yang ada di dekat mereka dan Sally pun memancing sensor mereka dengan melakukan gerakan statis.

Keduanya tampak ganteng dan lucu/copyright instagram.com/sallynadiana/phi

Kadang, Finn dan Kian membuat Tutde dan Sally begadang semalaman. Bayi kembar fraternal alias tidak identik ini kadang masih terjaga ketika malam sudah cukup larut.

Kian dan Finn/copyright instagram.com/sallynadiana/phi

Meski lelah, namun Sally sangat bahagia dengan kehadiran Finn dan Kian dalam hidupnya. Ia rela melakukan apapun demi kebahagiaan kedua putranya.

Kian dan Finn bersama sang mama, Sally/copyright instagram.com/sallynadiana/phi

Masih bayi saja sudah keren dan gaul dengan kacamata ya. Ini pun masih editan kamera. Bagaimana nanti kalau sudah besar? Pasti ganteng banget nggak sih.

Memakai kacamata, dua bayi kembar ini terlihat sangat cute/copyright instagram.com/sallynadiana/phi

Itulah beberapa potret buah hati Tutde mantan Nikita Willy. Semoga Kian dan Finn terus tumbuh dan berkembang dengan baik ya. Semoga keduanya bisa menjadi anak yang selalu membawa bahagia dan kebanggaan untuk orang tua serta orang-orang di sekitarnya.
Sumber: KapanLagi.com



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading