Sukses

Parenting

Tips Liburan Hemat di Rumah Tapi Nggak Bosenin Bareng Keluarga

Fimela.com, Jakarta Libur telah tiba. Yup, liburan akhir tahun yang dinantikan akhirnya tiba juga. Banyak orang yang menghabiskan liburan dengan bepergian ke luar kota atau mungkin tempat-tempat rekreasi untuk bersenang-senang. Namun, tak sedikit yang malas dengan kemacetan dan akhirnya memutuskan untuk menghabiskan liburan di rumah saja.

Berlibur tidak harus pergi ke sebuah tempat yang jauh kok. Sahabat Fimela dan keluarga bisa banget menghabiskan liburan di rumah. Nah, berikut ini ada beberapa ide untuk liburan yang seru meski hanya di rumah saja.

  • Ibu bisa membuat agenda yang seru bareng si kecil. Salah satunya adalah memasak kue bersama di dapur kemudian dinikmati bersama di halaman rumah. Ini akan jadi lebih menyenangkan jika ada acara camping atau piknik di depan rumah saja. Seru kan?
  • Jika benar-benar malas pergi kemana-mana, siapkan saja berbagai film keluarga yang seru. Habiskan waktu untuk menonton maraton bersama. Pasti akan jadi quality time yang menyenangkan. Jangan lupa siapkan camilannya ya.
  • Jika ibu dan anak menyukai kerajinan tangan bisa banget kok mengagendakan untuk membuat kerajinan bersama selama liburan. Ini akan jadi waktu yang produktif untuk ibu dan anak. Liburannya bermanfaat dan bisa belajar banyak hal baru.
  • Bersama-sama keluarga mengubah suasana rumah jadi baru juga bisa jadi ide bagus untuk mengisi liburan lho. Ini akan membuat rumah jadi lebih fresh. Exciting kan?

Nah, semoga sederet ide ini bermanfaat dan menginspirasimu ya. Ingat, liburan tak harus dihabiskan dengan bepergian ke tempat yang jauh. Di rumah saja bisa banget liburan super seru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading