Sukses

Parenting

Manfaat Yoga Bagi Ibu Hamil, Apa Saja Sih?

Fimela.com, Jakarta Selama ini yoga dikenal sebagai salah satu olahraga yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan juga mental. Yoga saat hamil ternyata memiliki manfaat yang sangat besar lho. Apa saja sih?

 

  • Melakukan yoga pada saat hamil dapat membantu merilekskan otot-otot yang semakin lama semakin bekerja berlipat ganda yang dikarenakan adanya bayi di dalam perut. Stres pun akan berkurang karena melakukan yoga secara teratur.
  • Yoga dapat sangat bermanfaat bagi ibu hamil, hal ini membantu untuk bernapas dan membuat tubuh lebih santai yang manfaatnya untuk membantu menyesuaikan diri dengan tuntutan fisik pada saat kehamilan, persalinan, kelahiran, dan merawat bayi.
  • Yoga dapat menenangkan pikiran dan merilekskan tubuh, memberikan bantuan fisik dan stres emosional yang dibutuhkan tubuh sepanjang masa-masa kehamilan.
  • Mengambil kelas yoga khusus kehamilan juga merupakan cara yang bagus untuk bertemu dengan ibu-ibu hamil yang lain agar dapat bertukar informasi tentang kehamilan.

Pastikan untuk mengikuti kelas yoga khusus ibu hamil untuk mendapatkan bimbingan dari pelatih. Ini akan sangat aman untuk ibu dan juga janin dalam kandungan. Semoga informasi ini bermanfaat ya Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading