Sukses

Parenting

Teh Daun Raspberi Untuk Menguatkan Kandungan

Penyebab keguguran yang dikenal secara umum oleh masyarakat Indonesia adalah lemah kandungan. Penyebab dari lemah kandungan sendiri diketahui karena keadaan fisik yang gampang lelah dan kurangnya beristirahat. Banyak makanan yang dianjurkan baik untuk kehamilan menjadi jalan keluar masalah ini, salah satunya adalah teh daun raspberi.

Meskipun belum ada penelitian yang secara resmi mengklaim khasiat dari bahan herbal yang satu ini untuk kehamilan, sudah banyak orang yang mempraktekkan meminum teh ini dengan rutin dan mendapatkan hasil yang diinginkan. Menurut momstastic.com, teh daun raspberi dipercaya dapat menguatkan otot-otot uterus sehingga keguguran karena lemah kandungan bisa dihindari.

Teh herbal yang satu ini juga disebut-sebut dapat mengurangi rasa sakit saat persalinan normal. Kandungan vitamin A, C, dan E-nya yang tinggi juga membuatnya menjadi anti-oksidan ampuh untuk mencegah radikal bebas mengkontaminasi kehamilan Anda. Selain itu, teh daun raspberi juga dipercaya mampu menambah volume ASI.

Bagaimanapun baiknya mengkonsumsi teh daun raspberi untuk memperkuat kandungan, Bunda tetap perlu mengkonsultasikannya dulu ke dokter atau bidan yang menangani kehamilan Bunda. Karena segala asupan yang masuk ke tubuh Bunda harus betul-betul diperhatikan. Jangan sampai karena Bunda terlalu excited akan testimony orang-orang yang sudah memiliki pengalaman dengan teh ini, lalu Bunda mengkonsumsinya dalam jumlah yang tak terkontrol.

Oleh: Mazhi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading