Sukses

Parenting

Makanan Bernutrisi Yang Cocok Pulihkan Tubuh Setelah Keguguran

Wah Bun, jangan sedih ya karena keguguran kemarin. That was not the end of everything. Anda masih diberi kesempatan untuk berusaha agar berhasil di kehamilan berikutnya. Nah, selagi Anda memulihkan kembali kekuatan hati, yuk simak info yang satu ini.

Ini dia kabar penting dari natural-fertility-info.com untuk Anda yang baru saja mengalami keguguran. Selain mental dan perasaan yang harus dipulihkan untuk semangat lagi, tubuh Anda juga termasuk fokus penting Anda karena tubuh yang merasakan sakit yang nyata, Bun.

Nah, untuk memulihkan tubuh Bunda, berikut makanan yang bernutrisi penting dan dipercaya mampu mengembalikan keseimbangan tubuh Bunda.

- Konsumsi makanan yang kaya zat besi seperti daging ayam, telur, daging merah, ikan salmon, buah labu, biji bunga matahari, jelatang, daun raspberry, rumput laut, dan pastinya sayur-sayuran hijau.
- Sediakan juga sup penuh nutrisi di rumah yang mudah dicerna serta menghangatkan tubuh. Anda akan mendapatkan bermacam-macam gizi dari isi sup yang beragam.
- Untuk minum Anda, sediakan smoothies untuk kesuburan. Dengan minum smoothies, gizi yang berlimpah bisa Anda dapatkan dengan cara yang mudah; mulai dari vitamin, mineral. antioxidan, dan serat. Nah, untuk menyeimbangkan hormon di tubuh, Anda bisa menambahkan royal jelli. Disarankan nih agar Anda menambahkan pisang, blueberry, dan mentega almond untuk smoothies Anda.
- Yang tak kalah pentingnya, lanjutkan untuk konsumsi vitamin/suplemen untuk prenatal/sebelum melahirkan. Atau jika Anda belum pernah mengonsumsinya, coba mulai sekarang. Suplemen tersebut bisa melengkapi gizi yang Anda butuhkan setiap hari dan akan memulihkan sekaligus menyiapkan tubuh Anda untuk kehamilan selanjutnya.
Nah Bun, sudah siap untuk kembali sehat, kan?

Kamilah

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading