Sukses

Parenting

Posisi Bercinta Yang Menjamin Orgasme Para Wanita

Ladies, berbicara tentang posisi bercinta, wanita dan pria memiliki posisi favorit mereka masing – masing. Alasannya sederhana, satu posisi yang menjadi favorit mereka dirasa paling bisa menimbulkan kepuasaan dan kenyamanan saat melakukan hubungan seksual.

Topik posisi bercinta selalu menjadi perbincangan yang menarik banyak pria dan wanita, baik yang belum berkeluarga dan terlebih lagi bagi mereka yang telah menjalin rumah tangga. Ladies tentu tidak bisa memungkiri bahwa hubungan seksual adalah salah satu faktor penentu keberhasilan suatu rumah tangga. Dan oleh sebab itu, baik suami dan istri perlu memperkaya pengetahuan mereka tentang posisi terbaik bagi mereka dan pasangan.

Nah, bebicara tentang posisi bercinta, Ladies perlu tahu bahwa ada beberapa posisi bercinta yang akan menjamin kepuasaan setiap wanita. Tertarik untuk mengetahui posisi seperti apa yang dimaksudkan, artikel yang ditulis oleh mensfitness.com akan membantu Anda.

1. Posisi Missionary

Tidak ada yang baru dari posisi Missionary sebenarnya, namun, berdasarkan survey yang dilakukan menemukan bahwa kebanyakan wanita lebih menikmati posisi missionary karena mereka dapat merasakan kedekatan dengan suami ketika bercinta.

2. Doggie style

Doggie style bisa dibilang sebagai salah satu posisi bercinta terbaik bagi wanita. Dengan posisi doggie style, seorang wanita dapat menyesuaikan posisi badan mereka ketika penetrasi dilakukan. Dengan begitu, seorang wanita bebas menentukan “angle” terbaiknya untuk mencapai klimaks.

Bagaimana menurut Ladies sendiri?

Oleh: Marintan Widi Lestari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading