Sukses

Parenting

Leher dan Daun Telinga – Kunci Sex Tease

Jika mendengar kata sex tease, kebanyakan orng mungkin berpikir tentang sesuatu yang ekstrem seperti penggunaan sex toys ataupun juga melakukan hal-hal yang kinky sebelum akhirnya melakukan hubungan suami istri. Namun, hal tersebut tidak harus selalu seekstrem itu. Sex tease yang sederhana saja sudah memiliki efek yang begitu besar bagi Anda dan suami Anda.

Salah satu sex tease yang sering dilakukan oleh laki-laki berkaitan dengan leher dan daun telinga. Dua bagian tubuh tersebut bisa menjadi bagian tubuh yang sangat sensitif pada saat sex tease dilakukan. Karena kesensitifitasannya, kedua bagian tubuh tersebut bisa menjadi kunci meningginya gairah Anda untuk bercinta dengan suami Anda.

Dikemukakan dalam puatraining.com, sex tease pada leher dan daun telinga biasanya dimulai dengan mencium leher dengan penuh gairah. Suami Anda kadang memvariasikannya dengan memainkan lidahnya pada bagian tersebut. Selain leher, suami Anda bisa juga menciumi dan juga memainkan lidahnya pada daun telinga Anda. Mungkin ia juga bisa menggigitnya sedikit dengan lembut. Dengan melakukan hal sesederhana ini, Anda bisa merasa sangat hot lho, Ladies.

Setelah melakukan kedua hal tersebut, gairah Anda dan suami Anda sudah cukup tinggi. Jika Anda ingin langsung melakukan hubungan suami istri yang Anda berdua inginkan, Anda bisa saja melakukan hal tersebut. Meskipun begitu, Anda berdua, jika masih ingin bermain-mein sedikit, bisa melanjutkan melakukan sex tease pada bagian-bagian tubuh yang lain.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading