Sukses

Parenting

‘Honey, Please Tie Me Up’ – Sebuah Fantasi Seksual Tentang Kontrol

Mengikat seseorang, terutama pasangan Anda sendiri, bukanlah hal yang dibenarkan menurut mata publik. Akan tetapi, dalam kamar tidur, di mana fantasi seksual adalah kunci kreativitas dan kepuasan seksual yang didamba-dambakan banyak orang, mengikat pasangan Anda bisa menghasilkan kepuasan seksual yang lebih daripada biasanya.

Membiarkan pasangan Anda mengikat Anda berarti memberikan kontrol atas apa yang akan terjadi padanya. Melakukan hal ini membutuhkan tingkat kepercayaan yang sangat tinggi antara Anda dan pasangan lho, Ladies. Role-play yang satu ini bisa menjadi tes untuk mengetahui seberapa besar Anda percaya pada pasangan Anda dan seberapa bisa dipercaya dia untuk memimpin jalannya aktivitas seksual Anda

Meskipun bukan sesuatu yang biasa, untuk beberapa wanita, diikat selagi melakukan hubungan seksual bisa sangat menggairahkan lho, Ladies. Menurut sofeminine.co.uk, banyak pasangan yang melakukan role-play ini untuk memberikan sensasi tersendiri di atas tempat tidur. Berada dalam posisi yang tidak berdaya, untuk beberapa wanita, sangatlah erotis dan, untuk laki-laki yang kebanyakan suka mengontrol, melihat pasangannya dalam keadaan tidak berdaya bisa membuatnya tidak bisa menahan gairahnya.

Namun, hati-hati ya, Ladies. Sex is all about fun. Bila Anda merasa perlu berhenti, beritahu pasangan Anda. Menggunakan safe words adalah salah satu cara untuk menjaga agar interaksi seksual Anda bisa berjalan lancar, namun bisa berhenti sewaktu-waktu bila Anda merasa perlu berhenti. Aman dan nyaman harus menjadi pertimbangan Anda juga lho, Ladies. Memilih jenis pengikat yang aman dan nyaman untuk Anda adalah sebuah hal yang perlu dilakukan bersama pasangan Anda untuk memastikan Anda merasakan kepuasan seksual tanpa harus terluka.

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading