Sukses

Parenting

7 Alasan Sehat Berhubungan Seks: Membantu Tidur Anda Lebih Nyenyak

Banyak orang yang mengalami kesulitan tidur karena berbagai alasan yang bahkan beberapa di antaranya masih belum benar-benar diketahui. Lantas, bagaimana kita bisa mengatasi sebuah kendala tanpa mengetahui apa yang tengah terjadi dan menyebabkannya?

Kesulitan untuk tidur bisa disebabkan oleh banyak hal seperti akibat tekanan pekerjaan yang cukup besar, adanya masalah baik dalam keluarga ataupun urusan lain, hingga kendala biologis dan juga kesehatan tubuh yang secara medis dapat dijelaskan. Namun, ada sebuah cara dimana anda bisa mengatasi masalah sulit untuk tidur tersebut dengan mudah dan juga menyenangkan, yakni melakukan hubungan seks dengan pasangan anda.

Ladies, telah banyak orang yang mempercayai bahwa dengan melakukan hubungan seksual yang memuaskan, tingkat kesulitan untuk tidur seseorang bisa berkurang. Situs everydayhealth.com menyebutka bahwa memang saat ini masih belum ada sebuah hasil penelitian dari para ahli yang menyatakan hal tersebut, namun hingga saat ini telah banyak bukti serta kasus yang menunjukkan bahwa ada hubungan antara kualitas hubungan seksual dengan lelapnya tidur seseorang.

Karena itu ladies, jika anda ingin meningkatkan kualitas tidur anda dan juga ingin merasa lebih segar setiap harinya, pastikan anda dan juga pasangan bisa memiliki hubungan seksual yang berkualitas. Selain itu, jangan terkejut bila setelah hubungan seks anda usai, pasangan anda akan langsung terlelap dan bangun dengan penuh tenaga di pagi harinya.

Oleh: Yudha Yanuar Akbar

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading