Sukses

Parenting

7 Alasan Sehat Berhubungan Seks: “Morning-Glow”, Kulit Bercahaya Untuk Anda

Halo Ladies, ketika Anda bisa membuat sebuah kondisi penampilan Anda menjadi lebih baik dalam semalam, apakah yang akan Anda lakukan? Apakah Anda berfikir ini sesuatu yang tidak mungkin kecuali Anda bisa membeli perlengkapan kosmetik yang super mahal dan juga memiliki pakaian yang mendukung penampilan Anda seutuhnya?

Ladies, ada sebuah cara yang bisa Anda lakukan supaya dalam semalam Anda akan tampak lebih menarik dan juga kelihatan lebih segar. Apakah Anda tahu mitos mengenai “morning-glow”? Sebuah mitos yang mengatakan bahwa seusai melakukan hubungan seks yang memuaskan dan juga penuh cinta, Anda serta pasangan akan memiliki semacam pancaran yang bisa membuat Anda tampak sangat menarik dan lebih menarik daripada biasanya.

Menurut situs everydayhealth.com mitos tersebut bukanlah sebuah hal yang mengada-ada. Pada sebuah artikel yang dituliskan pada situs yang sama, seorang ahli bahkan menyatakan seks bisa membuat Anda tampak lebih muda. Namun tentu saja, tidak setiap hubungan seksual bisa memberikan efek yang sama.

Untuk bisa mendapatkan efek positif ini Anda harus bisa memiliki hubungan seksual yang memuaskan bagi Anda dan juga pasangan Anda. Dengan Anda memiliki sebuah hubungan yang memuaskan, tubuh akan berekasi dengan menghasilkan hormon serta zat zat biokimia yang bisa membuat Anda memiliki mood yang lebih baik dan memiliki penampilan yang lebih cerah dan juga ceria.

Oleh: Yudha Yanuar Akbar

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading