Sukses

Parenting

7 Alasan Sehat Berhubungan Seks: Mencegah Kanker

Halo Ladies, apakah Anda tahu apa penyakit yang memiliki tingkat kematian paling tinggi meskipun telah terdiagnosa? Salah satu dari penyakit dengan tingkat kematian tinggi meskipun telah diketahui jenis penyakitnya adalah kanker. Hal ini seringkali disebabkan karena kanker terdiagnosa setelah mencapai stadium yang sulit untuk disembuhkan dan memiliki resiko yang sangat tinggi dengan rasio keselamatan yang cukup rendah setelah beberapa saat..

Oleh karena itu Ladies, dalam mengatasi kanker, hal yang sangat direkomendasikan adalah rutin memeriksakan diri untuk mendeteksi kanker semenjak dini dan juga menghindari kanker untuk berkembang dalam tubuh Anda? Lantas, adakah solusi yang pas untuk mencegah kanker?

Ya, dan solusi ini mungkin adalah sebuah cara pencegahan kanker yang akan Anda sukai. Salah satu metode yang terbukti bisa menurunkan tingkat serangan kanker adalah melakukan hubungan seks yang sehat dengan pasangan, dilansir oleh situs everydayhealth.com.

Pada situs tersebut, sebuah penelitian disebutkan telah mendapatkan bukti bahwa berhubungan seks telah menurunkan peluang kanker prostat untuk bisa muncul pada pelaku hubungan seksual yang sehat. Hal ini bisa disebabkan oleh reaksi positif yang didapatkan dari orgasme yang didapat ketika melakukan hubungan seksual bersama pasangan. Sehingga terdapat sebuah korelasi yang positif antara orgasme yang bisa Anda dapatkan dengan tingkat penurunan peluang Anda untuk terserang kanker prostat.

Oleh: Yudha Yanuar Akbar

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading