Sukses

Parenting

Anal Seks Dengan Aman

Hai Ladies, pernahkah Anda dan juga pasangan berusaha untuk mencoba berbagai variasi hubungan seksual agar bisa memperoleh kenikmatan yang optimal dan juga menghindari rasa bosan dari kehidupan seksual yang monoton?

Berbicara mengenai variasi seksual, terdapat berbagai macam metode serta posisi seksual yang bisa Anda lakukan dan juga bisa Anda berikan kesempatan untuk Anda coba bersama pasangan Anda. Namun Ladies, tidak setiap posisi dan juga metode akan diterima oleh setiap orang, karena setiap orang memiliki nilai yang berbeda sehingga perlu mendapatkan persetujuan baik dari Anda dan juga pasangan Anda untuk melakukan metode dan posisi baru tersebut.

Salah satu metode yang dibicarakan adalah anal seks. Tidak setiap wanita mau menerima dan berhubungan dengan pasangan dengan melakukan anal seks. Biasanya terjadi konflik dan dilema didalam perasaan seorang wanita mengenai apakah anal seks tidak “kotor” dan juga “menjijikkan”

Namun Ladies, semua itu berdasar pada diri Anda sendiri. Menurut situs everydayhealth.com, selama Anda bisa melakukan hubungan seksual yang aman, anal seks layak untuk dicoba sebagai sebuah variasi hubungan seksual. Namun Ladies, sebelum Anda memulai berhubungan anal dengan pasangan Anda, pastikan Anda bisa mengetahui seluk beluk mengenai anal seks.

Jadi dengan mengetahui tentang anal seks, Anda akan bisa melakukan sebuah hubungan yang aman dan menghindari resiko yang bisa terjadi.

Oleh: Yudha Yanuar Akbar

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading